Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Kamis, 20 Oktober 2022 - 15:18 WIB

Sukses Taklukkan Jateng 2 Dengan Skor 2-0, Darul Huda Mayak Melenggang ke Babak Final

Dutanusantarafm-Tinggal selangkah lagi, Tim Darul Huda Mayak Ponorogo untuk bisa menjuarai Liga Santri Piala Kasad 2022. Tim Darul Huda Mayak sukses mengalahkan Tim Jateng 2 Baitul Khadam dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kamis (20/10/2022) pagi.

Kerja Keras tim Darul Huda Mayak membuahkan hasil berkat gol dari Faisal di menit 16 dan gol dari Ardi di menit 64. Skor 2-0 tersebut tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Lolosnya tim Jatim 3 Darul Huda Mayak menuju babak final liga santri membuat Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, selaku pendamping Tim Darul Huda Mayak dari Kodim 0802/Ponorogo bahagia penuh rasa syukur.

” Alhamdulillah berkat kerja keras tim, official, dukungan dan doa dari warga Ponorogo, tim Darul Huda Mayak akhirnya sukses melaju babak final. Ini prestasi yang luar biasa dan harus disyukuri., ” ucapnya kepada duta nusantara.

Tim Darul Huda Mayak selanjutnya akan bertemu dengan tim Jabar 1 dibabak final yang akan diselenggarakan di Stadion Madya Senayan pada Sabtu (22/10/2022).

Komandan Kodim 0802 Lekol inf Hirta Juni Adriansyah berharap kemenangan bisa dipertahankan oleh Tim Darul Huda Mayak pada pertandingan dibabak final nanti.

“Para pemain harus bekerja keras dan fokus untuk bisa memenangkan pertandingan. Dukungan dan do’a dari warga Ponorogo sangat diharapkan dan semoga pulang dengan kepala tegak menjadi juara membawa piala ke Ponorogo.” pungkasnya. (de)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia