Highlight NewsKabar Kota Kita

Sopir Tertidur, Truk Tabrak Besi Pembatas Jalan Dan Terjun Ke Halaman Rumah Warga Di Sawoo

Dutanusantarafm.com-Akibat Sopir mengantuk sebuah truk mengalami Kecelakaan di jl. Raya Ponorogo Trenggalek Dukuh Pangkal Desa Pangkal Kecamatan Sawoo KM 26, pada Rabu pukul 03.30 wib. Truk pengangkut pasir Nopol AE 9682 SH yang dikemudikan Dwi Harsono asal Desa Bondrang Kecamatan Sawoo, terjun dari jalan dan jatuh di halaman warga setempat.

Kapolsek Sawoo AKP. paidi membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Untungnya tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu.

“Sopir selamat hanya Luka ringan” ungkapnya.

Adapun kerugian materi berupa kerusakan pada truk akibat terbalik setelah terjatuh dari ketinggian sekitar empat meter dari jalan. Selain itu rusaknya pagar besi pembatas jalan yang peyok ditabrak truk.

Kronologi kecelakaan saat itu truk melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Diduga sopir mengantuk dan tertidur sesaat ketika truk melaju di jalan menikung. Truk lalu menabrak pagar besi pembatas jalan, lalu truk terjatuh dan terbalik di halaman warga.

” pemilik rumah di dekat tkp pun yang saat itu tidur mendadak terbangun dan terkejut, saat mendengar suara keras seperti ada barang berat terjatuh” ungkap. Kapolsek.

Untungnya saja truk yang jatuh itu tidak sampai menimpa rumah warga tersebut. Wargapun kemudian bergotong royong membantu menolong sopir yang ada di dalam truk itu. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat.

Akp. Paidi menambahkan petugasnya langsung menuju tkp setelah menerima laporan dari warga. Sopir telah mendapatkan perawatan akibat luka ringan yang dialaminya. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan di tkp.Dibutuhkan mobil derek agar bisa mengangkat truk itu ke jalan raya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close