Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Songsong 2024, Jajaran Petinggi PAN Ponorogo Silaturahmi ke Bupati

DUTANUSANTARAFM.COM : Paska terpilih menjadi Ketua DPD PAN Ponorogo Wahyudi  Purnomo  bersama jajaran pengurus lainnya; Sekretaris partai  Puryono,  Bendahara Partai Wantik Setyaningsih,  Bapilu Suyono,  Dewan pakar daerah Drs. Yusuf Harsono,  Majelis penasehat Burhanudin melakukan penguatan kepartaian baik di intern maupun ke luar. Sejumlah langkah strategis telah diambil Wahyudi  Purnomo dalam rangka menyonsong pemilu 2024 mendatang. Kerja kerja politik terus dilakukan untuk meraih simpati masyarakat dan mengembalikan 6 Kursi  perolehan suara PAN sebelumnya   yang kini tinggal 4 kursi.  Termasuk menggelar silaturahmi dengan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang pada pemilihan kemarin PAN merupakan  salah satu bagian dari partai pengusung.

“ Kemarin kita sudah melakukan silaturahmi  ke  Pak Bupati karena  beliau  adalah pembangku wilayah Ponorogo saat ini. Selain itu  karena  saat bupati mencalonkan diri kemarin PAN adalah  partai pengusung  juga. Dan  kita sudah menjalin komitmen untuk saling bekerjasama saling sinergi termasuk ikut membantu membesarkan PAN  Ponorogo ke depan, “ ungkap Wahyudi Purnomo.

Wahyudi  Purnomo juga menyampaikan setelah menerima  salinan SK  Pengurus PAN  hasil Musda PAN kemarin  dari DPW dirinya  sudah punya landasan yuridis yang kuat  untuk menggerakkan mesin partai.  Pemanasan mesin partai mulai dilakukan  dengan menggelar rapat koordinasi  dan konsolidasi  partai , bersilaturahmi ke Pengurus Daerah Muhammadiyah ( PDM ) Ponorogo  untuk minta doa restu ke PDM sebagai sesepuh  partai.

“ Karena suara PAN tidak lepas dari masyarakat Muhammadiyah. Kita juga elakukan pendekatan kepada semua yang berpihak ke orang-orang yang berbeda pilihan  pada  Musda PAN kemarin. Dan saat ini terus menggerakkan  musyawarah anting untuk menghidupkan kader sampai ditingkat desa, “ jelasnya.

Wahyudi Purnomo  mengungkapkan sesuai dengan deadline dari DPW PAN Jatim , musyawarah ranting (musran) di targetkan selesai Desember mendatang .  DPD PAN Ponorogo dalam kurun waktu satu bukan ini sudah menyelesaikan  dan membentuk 170 ranting dari 307 desa kelurahan  di Ponorogo.

“Kita upayakan November ini sudah selesai musyawarah di tingkat ranting itu . Kita juga melakukan identifikasi calon –calon legislatif dari tokoh –tokoh  masyarakat  kemudian bersilaturahmi  ke mereka,’’jelas Wahyudi Purnomo yang merupakan mantan staff Kedutaan Besar Indonesia di Tokyo selama 11 tahun tersebut, Selasa ( 28/09/2021).(wid)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close