Dinamika AktualHighlight News

Soal Bacawabub Pendampingnya, Ipong Akan Umumkan 10 Hari Lagi


Dutanusantarafm.com.Empat belas hari jelang pendaftaran pemilihan bupati dan Wakil Bupati Ponorogo,siapa yang akan dipilih oleh Ipong Muchlissoni untuk menjadi pendamping bakal calon wakil bupati masih teka-teki. Sejumlah nama beredar sebagai calon pendamping calon incumbent ini , seperti Rahmat Topik ketua DPD Partai Golkar Ponorogo, Sunarto ketua DPRD, Bambang Tri Wahono kepala DPPKAD, Jamus Kunto Kepala Dinas PU dan beberapa nama lain. Dari nama-nama tersebut Ipong Muchlissoni menyampaikan sampai hari ini (Jum’at 21/08/2020) belum diputuskan.

“Kalau informasi macam-macam mas, ada mas Topik, Pak Narto, Pak Bambang, Pak Jamus, nama lain” sebutnya.

Ipong dikonfirmasi dutanusantara pada Jum’at sore meminta masyarakat untuk bersabar, karena saat ini masih proses.

“ ditunggu saja sampai waktunya pendaftaran,” ucap Ipong MS.

Bupati Ipong sampai hari ini mengaku belum berani menyebut siapa pendamping yang akan dipinangnya nanti . Saat ditanya apakah sejumlah nama sudah mengerucut ?? Ipong menjawabnya belum. “Belum, Makanya saya belum berani mengumumkan karena keputusannya belum,” ujarnya.

Ipong menjelaskan dirinya tidak mau buru-buru lantaran memilih bacawabub ibaratnya memilih calon istri. ” Ibaratnya Memilih wakil itu seperti milih calon istri harus matang, masak, tidak boleh buru-buru. Karena wakil akan bersama-sama bekerja paling sedikit 5 tahun. Waktu 5 tahun itu bukanlah sebentar,” tuturnya.


Ipong beranggapan tidak segera memutuskan wakil dan mengumumkannya ke masyarakat tidak akan merugikannya.

“Tidak, justru malah bagus. Artinya nanti akan menghasilan yang baik,” ucapnya..

Sebelum mengakhiri wawancara melalui telepon dengan dutanusantara soal siapa yang akan dipilih untuk menjadi pendamping sebagai bakal calon wakil bupati, Ipong menambahkan rencana baru akan diumumkannya pada tanggal 30 Agustus . Pada tanggal tersebut selain akan diumumkan wakil juga akan diumumkan mitra koalisi di Pilkada.


“ Tunggu lah sepuluh hari lagi atau tanggal 30 Agustus nanti akan saya umumkan” pungkasnya. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close