Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 22 Juni 2020 - 01:46 WIB

Sepeda Motor Tabrak Mobil Sedang Putar Balik Di Balong Ponorogo

Dutanusantarafm.com-Kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil sedan di Jalan Raya Singkil Nailan pada Minggu tanggal 21 Juni 2020, pukul 20.30 Wib. Akibat kecelakaan itu pengendara mengalami luka, motor dan mobil rusak berat.

Kecelakan melibatkan sepeda motor honda AG 4073 YAQ yang dikendarai Ribut Haryoso 57 th, warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek Trenggalek dengan mobil sedan P 1019 TC yang dikemudikan Agus Wigianto, 39 asal Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember dengan penumpang Dika, 20 th dan Saiful,25 th.

Kapolsek Balong Akp. Hariyanto mengatakan Laka lantas di jalan raya singkil – nailan berawal mobil sedan yang dikemudikan Agus Wigianto melaju dari arah utara ke selatan hendak balik kanan ke utara lagi. Namun ketika memutar balik dan sampai di tengah jalan tiba-tiba muncul sepeda motor honda yang dikendarai Ribut Haryoso dari arah selatan ke utara dgn kecepatan tinggi. ” karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak sempat mengerem akhirnya sepeda motor tersebht menabrak mobil sedan ” ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut mobil sedan toyota dan spd motor honda mengalami kerusakan di beberapa bagian. Korban laka selanjutnya dibawa ke RSUD Hardjono untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut. ” Pengendara spd motor Ribut Haryoso mengalami luka lecet / babras pada bagian tangan serta kaki serta patah tulang pada bagian atas mata kaki sebelah kanan” terangnya.

Kerugian materi mobil dan sepeda motor mengalami kerusakan pada beberapa bagian akibat tumburan itu. Kasus laka selanjutnya diserahkan ke unit laka satlantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut.

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia