Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:36 WIB

Semangati Warga Beraktifitas Ditengah Pandemi, Sat Sabhara Bagikan Makan Siang

semangati penjuang ekonomi kecil,Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP. Edy Suyono bersama anggota bagikan makan siang semangata

semangati penjuang ekonomi kecil,Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP. Edy Suyono bersama anggota bagikan makan siang semangata

DUTANUSANTARAFM.COM : Sat Sabhara Polres Ponorogo membagikan makan siang berupa  nasi kotak kepada masyarakat  Ponorogo , jumat (18/12/2020). Pembagian sarapan  terutama untuk  pejuanga ekonomi  dari masyarakat  kecil seperti tukang bencak, pedagang kaki lima, pemulung  dan tukang parkir ini dilakukan di beberapa titik di jalan protokol kabupaten Ponorogo.  Harapan sedikit perhatian yang mereka berikan mampu membangkitkan semangat para pejuang ekonomi terutama masyarakat kecil di tengah himpitan ekonomi di tengah pandemi korona ini.

“Ini sebenarnya patroli  Sabhara Peduli  yang rutin kita lakukan . Kita berharap perhatian- perhatian kecil seperti ini mampu membangkitkan semangat kebersamaan kita , polri dengan masyarakat. Karenan di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini semua marasakan kesulitan- kesulitan . Jika saling menyemangati maka mereka tidak merasa sendirian, “ jelas Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP. Edy Suyono.

AKP. Edy Suyono menyampaikan ada  sekitar 50 nasi kotak yang diberikan kepada para pejuang ekonomi  yang aktifitasnya lebih banyak di jalan. Selain untuk jumat berkah juga bisa untuk makan siang kepada mereka  disaat  jam istriahat bekerja dan beribadah.  Harapnnya , giat seperti ini bisa lebih kita intesifkan untuk membangun  sinergitas, empati dan simpati  antara polri dan warga. (wid)

Berita ini 0 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kepala Diskominfo Ponorogo Sapto Jatmiko : ” Tahun Politik, Perlu Peran Aktif Media Massa Tangkal Berita Hoax”

Dinamika Aktual

2 Perangkat Sawoo Telah Ditetapkan Tersangka, 8 Orang Tunggu Panggilan

Dinamika Aktual

Waspada Longsor, Rumah Warga Bekiring Jebol

Dinamika Aktual

Mobil Selep Jagung Terjun ke Sungai Bekiring Pulung, Pengemudi Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dua Mobil di Area Parkir Pemkab Ponorogo

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajak Media Bantu Sosialisasikan Kampanye Pemilu 2024

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Memimpin Rakor Antisipasi dan Penanganan Bencana Hidrometeorologi

Dinamika Aktual

Hari Menanam Pohon Indonesia, Bupati Sugiri Sancoko : “Gerakan Menanam Libatkan Anak”