Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:36 WIB

Semangati Warga Beraktifitas Ditengah Pandemi, Sat Sabhara Bagikan Makan Siang

semangati penjuang ekonomi kecil,Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP. Edy Suyono bersama anggota bagikan makan siang semangata

semangati penjuang ekonomi kecil,Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP. Edy Suyono bersama anggota bagikan makan siang semangata

DUTANUSANTARAFM.COM : Sat Sabhara Polres Ponorogo membagikan makan siang berupa  nasi kotak kepada masyarakat  Ponorogo , jumat (18/12/2020). Pembagian sarapan  terutama untuk  pejuanga ekonomi  dari masyarakat  kecil seperti tukang bencak, pedagang kaki lima, pemulung  dan tukang parkir ini dilakukan di beberapa titik di jalan protokol kabupaten Ponorogo.  Harapan sedikit perhatian yang mereka berikan mampu membangkitkan semangat para pejuang ekonomi terutama masyarakat kecil di tengah himpitan ekonomi di tengah pandemi korona ini.

“Ini sebenarnya patroli  Sabhara Peduli  yang rutin kita lakukan . Kita berharap perhatian- perhatian kecil seperti ini mampu membangkitkan semangat kebersamaan kita , polri dengan masyarakat. Karenan di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir ini semua marasakan kesulitan- kesulitan . Jika saling menyemangati maka mereka tidak merasa sendirian, “ jelas Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP. Edy Suyono.

AKP. Edy Suyono menyampaikan ada  sekitar 50 nasi kotak yang diberikan kepada para pejuang ekonomi  yang aktifitasnya lebih banyak di jalan. Selain untuk jumat berkah juga bisa untuk makan siang kepada mereka  disaat  jam istriahat bekerja dan beribadah.  Harapnnya , giat seperti ini bisa lebih kita intesifkan untuk membangun  sinergitas, empati dan simpati  antara polri dan warga. (wid)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Sawoo Reborn, Korban Pungli Tolak Upaya Pengembalian Kerugian