Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

SELAMA LIBUR NATAL, KAI DAOP 7 LAYANI 79.665 PELANGGAN


Dutanusantarafm-Sebanyak 79.665 pelanggan telah dilayani oleh PT KAI Daop 7 Madiun, dengan rincian sebanyak 35.988 pelanggan yang berangkat dan 43.677 pelanggan yang datang di wilayah Daop 7 Madiun, selama liburan natal kemaren.

Humas PT.KAI Daop 7 Ixfan Hendriwintoko menuturkan selama masa libur natal yang tercatat mulai tanggal 18 sd 25 pihaknya telah melayani sebanyak 79.665 pelanggan, kesemua pelanggan tersebut berangkat dari berbagai stasiun wilayah Daop 7 Madiun. Mereka yang telah berangkat sudah dinyatakan sehat bebas Covid -19, karena pada saat akan berangkat para pelanggan wajib memiliki surat rapid antigen dengan hasil negative. “Selain itu memiliki suhu tubuh tidak lebih dari 37.3 derajat celcius, serta telah mematuhi protokol kesehatan 3M.” terangnya.

Sampai dengan (27/12) PT KAI Daop 7 Madiun memberikan fasilitas tambahan rapid antigen di stasiun dengan harga yg cukup murah Rp 105.000,- adapun Stasiun yang melayani yaitu Madiun, Jombang, Kertosono, dan Kediri. Perlu diketahui oleh semua pelanggan KA, bahwa masa rapid antigen berlaku selama 3×24 jam, dan dihimbau utk melakukan rapid antigen H-1 sebelum keberangkatan agar tidak sampai tertinggal KA yang akan dinaiki.

Ixfan menambahkan bahwa jika terdapat pelanggan yang dinyatakan positif saat rapid antigen di stasiun, maka pelanggan yg bersangkutan akan diarahkan ke ruang isolasi, dan diberikan arahan utk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit. “selanjutnya dilakukan koordinasi dengan dinas tekait atau Satgas Daerah untuk penanganan lebih lanjut guna memutus penyebaran covid 19”.pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close