Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 28 Desember 2020 - 16:22 WIB

SELAMA LIBUR NATAL, KAI DAOP 7 LAYANI 79.665 PELANGGAN


Dutanusantarafm-Sebanyak 79.665 pelanggan telah dilayani oleh PT KAI Daop 7 Madiun, dengan rincian sebanyak 35.988 pelanggan yang berangkat dan 43.677 pelanggan yang datang di wilayah Daop 7 Madiun, selama liburan natal kemaren.

Humas PT.KAI Daop 7 Ixfan Hendriwintoko menuturkan selama masa libur natal yang tercatat mulai tanggal 18 sd 25 pihaknya telah melayani sebanyak 79.665 pelanggan, kesemua pelanggan tersebut berangkat dari berbagai stasiun wilayah Daop 7 Madiun. Mereka yang telah berangkat sudah dinyatakan sehat bebas Covid -19, karena pada saat akan berangkat para pelanggan wajib memiliki surat rapid antigen dengan hasil negative. “Selain itu memiliki suhu tubuh tidak lebih dari 37.3 derajat celcius, serta telah mematuhi protokol kesehatan 3M.” terangnya.

Sampai dengan (27/12) PT KAI Daop 7 Madiun memberikan fasilitas tambahan rapid antigen di stasiun dengan harga yg cukup murah Rp 105.000,- adapun Stasiun yang melayani yaitu Madiun, Jombang, Kertosono, dan Kediri. Perlu diketahui oleh semua pelanggan KA, bahwa masa rapid antigen berlaku selama 3×24 jam, dan dihimbau utk melakukan rapid antigen H-1 sebelum keberangkatan agar tidak sampai tertinggal KA yang akan dinaiki.

Ixfan menambahkan bahwa jika terdapat pelanggan yang dinyatakan positif saat rapid antigen di stasiun, maka pelanggan yg bersangkutan akan diarahkan ke ruang isolasi, dan diberikan arahan utk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit. “selanjutnya dilakukan koordinasi dengan dinas tekait atau Satgas Daerah untuk penanganan lebih lanjut guna memutus penyebaran covid 19”.pungkasnya. (de)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia