Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Rabu, 23 Agustus 2023 - 15:29 WIB

Sekda Ponorogo Siap Didemo Lebih Besar Jika Tak Tepati Janji Selesaikan Lapangan Bola 2024

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo – Agus Pramono , Sekdakab Ponorogo menyampaikan siap didemo lebih besar jika sampai 2024 belum mampu selesaikan pembangunan lapangan bola . Pernyataan tersebut disampaikannya saat berdiskusi di depan halaman Kantor Bupati Ponorogo dengan para demonstrans dari supporter Persepon yang menamakan dirinya Ponorogo Supporter Alliance , Selasa ( 22/08/2023). Sekdakab Ponorogo Agus Pramono menemui demontrans bersa ketua Askab PSSI Ponorogo Rizal Akbar dan Kepala Disbudparpora Slamet Judha sawo Edi . Ada 4 tuntutan yang disampaiakan pemdemo kepada pemerintah kabupaten Ponorogo soal keberlangsungan sepakbola Ponorogo. Pertama, Kejelasan keikutsertaan Persepon dalam Liga 3 . Ke 2, soal pembinaan berkelanjutan terhadap sepak bola local Ponorogo. Ke 3 , menuntut adanya sarana prasarana yang layak untuk pembinaan , Dan ke 4 , menuntut pembangunan stadion Bhatoro katong yang layak dan berstandar nasional
Sekda Agus Pramono menjelaskan bahwa pembenahan lapangan sepak bola di Stadion Bathoro Katong saat ini telah dilakukan . Tahapan saat ini adalah pembangunan instalasi air dan ground tank untuk merawat rumput . Selanjutnya pada awal 2024 mendatang sudah dianggarkan untuk penanaman ruput . Penjelasan Agus Pramono itu sempat diremehkan dan dijawab dengan nada ketidak percayaan oleh pendemo namun dengan tegas Agus Pramono menyakinkannya.

“Jika kalian tidak percaya dan pada 2024 penenman ruput ini tidak terealisasi saya siap didemo dengan jumlah yang lebih besar dari yang sekarang, “”tantang Agus Pramono.

Sementara itu Ketua Askap PSSI Ponorogo Rizal Akbar menjelaskan bahwa sejak 2022 kemarin Persepon Ponorogo selelu mengikuti Ligas 3. Hanya saja tahun kemarin ditengah masa lataihan tiba –tiba ada tragedi Kanjuruhan yang membuat semua agenda dihentikan . Untuk tahun 2023 ini Persepon akan ikut lagi namun pendaftaran baru akan di buka pada akhir September mendatang . Sehingga informasi yang di dapat oleh para pendemo bahwa juli kemarin pendaftaran sudah ditutup dan Ponorogo tidak ikut adalah salah .

“Jadi tidak benar kita dibilang terlambat atau pendaftarannya sudah di tutup itu. Persepon setiap tahun mengikuti Ligas 3 , Tahun ini pendaftarannya baru akan dimulai akhir September sampai awal Oktober,  Sehingga ada mis komunikasi “terang Rizal Akbar. (wid)

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg