Home / Dinamika Aktual / Highlight News

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:19 WIB

Satu Kursi PPP Ponorogo, Menarik Hati Ipong dan Sugiri

Dutanusantara,com-Bakal Calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Sugiri Sancoko yang berpasangan dengan Lisdya Rita tengah berebut rekom dari Partai Persatuan Pembangunan. Ternyata meski hanya memiliki satu kursi di DPRD Ponorogo PPP sangat menarik hati bagi dua bakal calon tersebut. Lalu Siapa yang akan mendapatkan rekom..???

Ketua DPC PPP Ponorogo Cipto Prayitno membenarkan jika Ipong Muchlissoni ikut mendaftar dalam penjaringan bakal calon bupati Ponorogo. Informasi itu diketahuinya saat mengawal proses penjaringan untuk bakal Calon Sugiri Sancoko di Desk Pilkada DPP PPP lusa lalu. DPP PPP menginformasikan ada dua bakal calon yang saat ini sedang meminta rekom yaitu Ipong Muchlissoni sebagai calon incumbent dan Sugiri Sancoko.

Cipto mengatakan Soal rekom akan diberikan kepada siapa untuk Pilkada Ponorogo pada 9 Desember 2020, itu sudah menjadi wewenang DPP PPP. DPC PPP Ponorogo sudah menjalankan tugasnya untuk menjalankan penjaringan di tingkat daerah.

“ DPC PPP sudah membuka pendaftaran,lalu mengusulkan ke DPW dan diteruskan ke DPP. Artinya DPC sudah melaksanakan tugas sesuai perintah partai” terangnya.

Soal mekanisme penjaringan ditingkat pusat itu sudah menjadi wewenang DPP PPP. Cipto menyampaikan DPC tidak bisa mencampuri urusan yang menjadi kewenangan DPP. Prosedur dan mekanisme penjaringan Pilkada, DPP PPP yang mengatur dan menentukan. Saat ini proses sudah berlangsung dan tinggal menunggu keputusan DPP PPP kepada siapa rekom bakal calon bupati Ponorogo akan diberikan

“ DPC PPP akan siap melaksanakan instrukti dari DPP menyangkut pilkada Ponorogo. Dan awal pekan depan rekom informasinya akan turun” pungkasnya. (san)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia