Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 3 Agustus 2020 - 14:36 WIB

Sahat Simanjutak, Ingatkan Kader Golkar Ponorogo Tak Terbuai Janji Kepala Daerah

Sahat Simanjutak (memakai masker) mengingatkan kader Golkar untuk tidak terbua janji kepala daerah .

Sahat Simanjutak (memakai masker) mengingatkan kader Golkar untuk tidak terbua janji kepala daerah .

DUTANUSANTARAFM.COM :  Sahat  Tua Parlindungan  Simanjutak , Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar  Propinsi  Jawa Timur  meminta kepada semua kader Golkar baik  pengurus  DPD Ponorogo hingga Pengurus Kecamatan untuk tidak terbuai janji  kepala Daerah. Janji kepala daerah itu adalah janji yang tidak bisa dituntut  bahkan sampai ke akhiratpun. Sehingga untuk mengembalikan perolehan suara Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang butuh kerja keras semua anggota partai dan bukan tergantung pada janji kepala daerah. Ketegasan itu disampaikan Sahad Simanjutak saat menutup acara Musda ke – X Partai Golkar Ponorogo  di Gedung Sasana Praja, Minggu (02/08/2020).   

Sahad Simanjutak  menyampaikan ketika seseorang mendapatkan kepercayaan jadi peminpin  pertama harus amanah. Kedua,  jika pemimpin yang terpilih itu baru memimpin maka akan ada sejuta mimpi yang dititipkan.  Namun ,  jika jabatan  yang diemban ini untuk yang kedua kalinya  maka harus ada yang dicermati, saat memimpin  itu gagal ataukah berhasil.

“Jika kepemimpinan pak Tofik pada pemilu kemarin gagal luar biasa namun tetap dipercaya menjadi pemimpin saat ini artinya  pak Tofik masih dicintai kader kadernya.  Sehingga , Tofik di beri kesempatam kedua untuk memperbaiki  kegagalan kemarin dengan segala problematikanya, “tegas Sahat Tua Parlindungan Simanjutak yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Jatim.

Artinya, untuk mengembalikan perolehan suara Partai Golkar pada pemilu 2024 tidak hanya menjadi kerja ketua DPD terpilih tapi  harus didukung  kerja seluruh kader sampai tingkat desa.

“Karena janji  kepala daerah itu tetap janji. Jangan terbuai dengan  dengan janji kepala daerah yang lima tahun mendatang tidak bisa maju lagi. Kalian hanya akan  menangis jika hal itu tidak terpenuhi , “terang  Sahat Simanjutak yang merupakan anggota DPRD Golkar Propinsi  Jawa Timur 2 periode. (end)

Berita ini 3 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kejari Ponorogo Rindang Onasis  Berharap Polres Tangkap Bandar Narkobanya 

Dinamika Aktual

Diduga Menenggak Racun, Pria ini Ditemukan Meninggal di pinggir Sawah Gelang Lor Sukorejo

Dinamika Aktual

Bupati Berhentikan Sementara Kades Sawoo, 5 Kasun Tunggu Surat Kejaksaan

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman