Dinamika AktualKabar Kota Kita

Rusak Berat, Dua Mobil Bertumburan di Jalan Raya Jetis Ponorogo

 

Dutanusantarafm-Kecelakaan melibatkan
Kendaraan panther No.Pol : AE-1031-VK dengan Kend. Xenia No.Pol.:AE-1786-VD terjadi di jalan raya Jetis tepatnya Desa Winong pada Senin (26/10/2021) malam. Akibat kecelakaan itu mobil xenia nyaris hancur, sementara para penumpangnya mengalami luka-luka.

Para korban luka adalah enumpang Kendaraan Xenia nama Dian Puspita sari alamat Desa Gelanglor Sukorejo Ponorogo mengalami luka telapak tangan kanan robek, kaki kanan babras kondisi sadar, sedangkan Luki Rehan Alfaro ( 5 ) Sda mengalami luka pelipis kiri memar, dada terasa nyeri kondisi sadar. Akibat tumburan itu
Kend. Panther mengalami kerusakan pada kap depan desok, dan untuk kendaraan Xenia mengalami kerusakan kap depan desok, kaca depan pecah, pintu depan dan tengah desok.

“Total kerugian lebih dari Rp.40.000.000.,” ungkap plt kapolsek Jetis Ipda Danang.

Ia mengatakan kecelakaan terjadi
Saat Kendaraan Panther No.pol.: AE-1031-VK dikemudikan Sugiyo alamat Kelurahan Surodikraman datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60km/jam bermaksud menuju ke Sawoo Ponorogo. Sesampaii di tkp mobil panther tiba-tiba menabrak dumpal/bahan cor tiang bendera. Akibatnya panther tersebut oleng ke kanan dan sopir tidak bisa menguasa kendaraannya lagi.

” Panther selanjutnya terjadi tabrak depan dengan Kendaraan. Xenia yang dikemudikan Wawan Suryono yang datang dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 50 km/jam.” terang Danang.

Danang menyebut kecelakaan terjadi diduga karena human error, pengemudi panther kurang berhati-hati saat mengemudi. Apalagi kondisi jalan pada saat itu agak gelap dan mulai sepi. Kasus kecelakaan itu saat ini dalam penanganan petugas lantas polres Ponorogo. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close