Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Rombongan Sekdakab Ponorogo Ucapkan Selamat Pada Sugiri Sancoko

DUTANUSANTARAFM.COM: Rombongan  Sekretaris Daerah( Sekdakab) Ponorogo Agus Pramono meluncur ke Desa Bajang, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jumat(11/12/2020). Agus Pramono  mengajak semua kepala dinas, asisten dan jajaranya bertandang ke rumah mertua dimana dibuka open house  bersama bupati terpilih Sugiri Sancoko. Kedatangan rombongan  pejabat pemkab Ponorogo ini untuk silaturahmi dan mengucapkan selamat kepada pasangan bupati dan wakil bupati  Sugiri Sancoko- Lisdyarita. Saat berkunjung di Desa Bajang, rombongan diterima dan disambut langsung oleh Sugiri Sancoko dan istri beserta keluarga. Usai silaturahmi di kediaman Sugiri  Sancoko, rombongan melanjutkan untuk bertemu dengan calon wakil bupati terpilih Lisdyarita yang berada di Jalan Sekar Putih Timur, Tonatan, Kecamatan Ponorogo Kota

Kepada awak media, Sekda Agus Pramono mengatakan ke depan  akan bekerja sama dalam rangka mewujudkan visi misi Sugiri Sancoko -Lisdyarita. Karena secara otomatis harus menyampaikan atau melaksanakan visi-misi sesuai dengan yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Saya bersama seluruh jajaran asisten, staf ahli dan kepala dinas serta pejabat di Kabupaten Ponorogo untuk silaturahmi dan mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati,”ucap Agus Pramono.

Sementara itu, Sugiri Sancoko mengatakan untuk hari ini pada ajang silaturahmi ini  belum membicarakan terkait pemerintahan.  Hanya  mengucapkan congratulation saja.

“Belum  membicarakan masalah teknis pemerintahan, hari ini mereka datang untuk mengucapkan selamat  saja . Sehingga dengan pertemuan ini bisa saling kenal. Kita saling salam dan kami sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya,”ucap Sugiri Sancoko,  Jumat ( 11/12/2020).(wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close