Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Minggu, 2 Agustus 2020 - 15:14 WIB

Rekom Sementara Golkar Jatuh Ke Ipong, Ini Belum Final

Muhammad Sarmuji (berkalung bunga) ketua DPD Golkar Jawa timur mengungkapkan surat penetapan bakal calon bupati Ponorogo dari partai Golar masih pada Ipong, namuan itu belum final.

Muhammad Sarmuji (berkalung bunga) ketua DPD Golkar Jawa timur mengungkapkan surat penetapan bakal calon bupati Ponorogo dari partai Golar masih pada Ipong, namuan itu belum final.

DUTANUSANTARAFM.COM :  Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur  Muhammad Sarmuji menyampaikan  dalam kontestasi pilkada serentak  Jawa Timur, surat penetapan sementara bakal calon bupati  Ponorogo dari Partai Golkar jatuh pada petahana  Ipong  Muclissoni. Hal tersebut disampaikan  Muhammad Sarmuji  usai membuka  musda partai Golkar Ponorogo ke X di Gedung Sasanan Praja pada Minggu (02/08/2020). Muhammad Sarmuji  menyampaikan keputusan surat penetapan tersebut sifatnya masih sementara saja,  untuk rekom sesungguhnya keputusan berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Golkar.

Dikonfirmasi  soal apakah belum keluarnya rekom berkaitan dengan hitung hitungan  upaya pengembalian kursi Partai Golkar Ponorogo pada pileg  tahun 2024 mendatang?  Muhammad Sarmuji mengakui hal itu salah satunya. Keluarnya surat rekomendasi masih  tergantung proses politik di DPP.  Pihaknya akan menyampaikan  informasi  situasi politik di Ponorogo ke DPP .

“Termasuk harapan pengembalikan jumlah kursi Golkar di Ponorogo pada pileg 2024 akan menjadi hitung hitungan . Selain itu rekom DPP belum keluar karena  Bupati Ipong juga belum menyetorkan nama bakal calon wakil bupatinya ke Golkar,” kata  Muhammad Sarmuji, Ketua DPD Golkar  Jawa Timur kepada Dutanusantarafm.com, Minggu (02.08/2020).

Sementara itu Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni, usai menghadiri musda ke X Partai Golkar Ponorogo menyampaikan pihaknya tidak berjanji membantu mengembalikan kursi atau perolehan suara Partai Golkar pada pileg 2024 mendatang. Namun pihaknya mengajak bersama sama (kita) mengembalikan suara Partai Golkar,

 “Ya namanya mengembalikan itu bisa semuanya, bisa lebih  atau bisa sebagian, “terang Bupati Ponorogo Ipong Muclissoni.  (end)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar