Home / Kabar Kota Kita

Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:22 WIB

Rekom Gelombang III Dari DPP PDIP, Ponorogo Masih Tanda Tanya

DUTANSUANTARAFM. COM : Dewan Pimpinan Pusat partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) , menyampaikan akan merillis Paslon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gelombang III pada Selasa, 11 Agustus 2020. Hal tersebut disampaikan Hasto Kristiyanto Sekjen DPP PDI Perjuangan dalam rillisnya yang disampaikan secara terbuka di medsos pada Minggu, 9 Agustus 2020.

Menurut Hasto Kristanto momentum Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 jadi Spirit Nasionalisme-Kebangsaan Bagi Pemimpin. Terkait dalam rilis Selasa 11 Agustus tersebut akankah termasuk nama paslon yang di rekom untuk pilkada Ponorogo, pihak DPC PDIP Ponorogo pun mengaku belum tahu.

Sekertaris DPC PDIP Ponorogo Johan Bahtiar kepada Dutansuantarafm.com menyampikan siaran rillis dari DPP PDIP soal informasi akan mengeluarkan rekom paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah gelombang III yang akan berlaga
dalam pilkada serentak 9 Desember itu memang benar. Namun, apakah didalamnya nanti ada rekom untuk Ponorogo pihak DPC PDIP Ponorogo hingga Senin Siang (10/08/2020) belum tahu. Karena secara struktural partai belum mendapatkan informasi baik dari DPD Jawa Timur maupun dari DPP.

“Sehingga bisa jadi Ponorogo masuk pada siaran rillis pada Selasa (11 /08/-2020) tapi bisa juga rekomnya di berikan secara mendadak,” terang Johan Bahtiar , sekertaris DPC PDIP Ponorogo kepada Dutansuantarafm.com , Senin (10/08/2020) / (end)

Berita ini 1 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB