Home / Dinamika Aktual

Senin, 24 Agustus 2020 - 20:54 WIB

Rawan.. Seminggu Kafe Ini Empat Kali Disatroni Maling


Dutanusantarafm.com-Sebuah kafe yang berada di Jl.Cinde Wilis kelurahan kertosari babadan dalam seminggu ini sudah empat kali disatroni pencuri. Ironisnya dua kali berhasil masuk ke kafe, pencuri hanya mengambil uang tunai yang ada di laci dan almari .

“ Di dalam kafe sebenarnya ada beberapa barang elektronik seperti TV warna, tetapi tidak diambil oleh pencuri” ungkap Setyo pemilik kafe teresebut.

Setyo menuturkan kasus pencurian diketahui oleh karyawannya saat pagi hari, sebelum kafe dibuka untuk beroperasi. Setiap hari kafe tersebut memang tidak ada yang menunggu atau tidur ditempat itu. Setelah kafe tutup pemilik maupun pekerja kafe itupun pulang. Dari empat kali kasus pencurian itu, dua kali pencuri masuk dengan merusak kunci gembok pintu bagian samping depan, dua kali berikutnya mencoba masuk lewat pintu samping belakang.

“ dalam aksi pertama dan kedua pencuri berhasil masuk ke kafe dan mengambil uang tunai, namun pada aksi kedua dan ketiga aksinya gagal. Pencuri gagal masuk ketika hendal membobol pintu belakang” ucapnya.

Dari dua kali kejadian itu total uang tunai yang berhasil diambil pencuri adalah 600 ribu rupiah dan sebuah charge hp. Sedangkan pintu belakang mengalami kerusakan saat dicongkel pencuri namun akhirnya yang bersangkutan gagal masuk ke ruangan. Setyo menduga pencuri beraksi dengan menggunakan obeng atau benda tajam pada dini hari atau saat menjelang subuh. Bisa jadi pelakunya sama apabila melihat sasarnya juga sama dan dilakukan berkelanjutan. Kasus tersebut telah dilaporkan ke kepolisian dengan harapan pelakunya segera bisa ditangkap dan tidak semakin meresahkan. (san)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus