Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Selasa, 7 April 2020 - 01:11 WIB

Pwi Ponorogo Kembali Sumbang 1000 Masker Untuk RSUD. Hardjono

Ketua PWI Ponorogo Hadi Sanyoto bersama jajajran pengurus menyerahkan bantuan masker kepada Direktur RSUD. dr. Harjono Ponorogo , I Made Jeren.

DUTANUSNATARFMCOM: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo pada Senin 06/04/2020  kembali menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker ke RSUD .dr. Hardjono Ponorogo. Sebanyak 1000 masker diserahkan langsung jajaran pengurus PWI cabang Ponorogo  kepada Direktur RSUD. Dr. Hardjono Ponorogo, I Made jeren.

Diharapkan dengan bantuan masker ini bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran virus Korona di kawasan lingkungan RSUD mengingat RSUD merupakan salah satu rumah sakit rujukan bagi pasien covid-19. Bahkan saat ini ada 16 pasien yang dirawat diruang isolasi dibangsal Asoka. 3 pasien dengan status positif Korona dan 13 pasien diantaranya  dalam status ODP dan PDP.  Masker bantuan dari PWI Ponorogo diharapkan  bisa dimanfaatkan juga untuk pasien dan keluarga Pasien yang dirawat.

Atas bantuan tersebut, Direktur RSUD. dr. Hardjono Ponorogo I Made Jeren mengungkapkan apresiasinya kepada teman teman wartawan  yang tetap peduli ditengah kesulitan dan kelangkaan untuk mendapatkan masker di wilayah Ponorogo saat ini. PWI Ponorogo mampu untuk saling membantu. Ini adalah suport sekaligus salah satu bentuk bagaimana semua pihak di Ponorogo harus bahu membahu untuk memutus penyebaran  covid-19.

“Atas nama RSUD mengucapakan terimakasih kepada teman teman wartawan dan mari kita bersama sama bekerjasama melawan covid-19 ,”úngkap I Made Jeren.

Sementara itu Ketua PWI cabang Ponorogo Hadi Sanyoto menyatakan atas nama PWI cukup bersyukur karena mampu berbagi dan saling membantu bahu membahu dalam situasi bangsa yang sulit seperti sekarang ini. Diharapkan dengan saling bekerjasama maka bisa segera memutus pandemi covid-19.

“Semoga bantuan ini memberi manfaat dan memberikan support kepada teman teman medis juga masyarakat . Ayo bersama sama  melawan covid-19 dengan tetap berada dirumah, jaga jarak, jaga kesehatan, cuci tangan, selalu memakai masker dan tidak berjabat tangan serta menghindari kerumunan,”terang Ketua PWI Ponorogo, Hadi Sanyoto.

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kejari Ponorogo Rindang Onasis  Berharap Polres Tangkap Bandar Narkobanya 

Dinamika Aktual

Diduga Menenggak Racun, Pria ini Ditemukan Meninggal di pinggir Sawah Gelang Lor Sukorejo

Dinamika Aktual

Bupati Berhentikan Sementara Kades Sawoo, 5 Kasun Tunggu Surat Kejaksaan

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman