Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

PWI Ponorogo Bantu Paket Sembako Warga Miskin Terdampak Covid

DUTANUSANTARAFM.COM:  Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) cabang Ponorogo  mengadakan bakti sosial memberikan bantaun paket sembako bagi warga terdampak covid-19 di 3 Kecamatan di Ponorogo , Senin (08/02/2021). Bantuan paket sembako ini bantuan dari donatur yang biasa berkolaborasi dengan  PWI Ponorogo. Harapanya denagn bantuan  ini sedikit mampu meringankan beban akibat krisis ekonomi dan krisis kesehatan yang saat ini masih berlangsung.  Dalam pemberian paket bantuan sembako yang berisi beras, minyak goreng , gula dan mie ini di prioritasnya bagi warga yang benar -benar miskin.

Fajar Eko Budiarto  Ketua Panitia Peringatan  Hari pers Nasional (HPN) tahun 2021 PWI Ponorogo  mengungkapkan bahwa  pada Senin (08/02/2021) ada 50 paket bantaun yang di berikan di desa Babadan, Kecamatan Babadan, Desa Prajegan  dan Desa Gelang Lor Kecamatan Sukorejo serta Desa Krebet Kcamatan Jambon.

“Untuk Jambon ada 20 paket bantaun , diantarannya di berikan ke keluarga Miratun. Kegiatan pemberian baket sembako bagi warga miskin seperti ini  sebenarnya sudah rutin kita laksanakan. Kegiatannya kita namakan sambang kerabat ,”jelas Fajar. (wid)   

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close