Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Kamis, 14 September 2023 - 13:53 WIB

Pos Mlilir –Semanding Tutup Total Dampak Pembangunan Jalan

Penutupan jalan Ngebel -Pos Mlilir  di pertigaan Semanding telah dilakukan karena ada proyek pengecoran dan pengaspalan jalan, Kamis (14/09/2023)

Penutupan jalan Ngebel -Pos Mlilir di pertigaan Semanding telah dilakukan karena ada proyek pengecoran dan pengaspalan jalan, Kamis (14/09/2023)

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo –  Dinas  Pekerjaan Umum Permukiman dan Kawasan Perkotaan  (PUPKP)  Ponorogo sejak Minggu ( 10/09/2023) melakukan penutupan total,  akses jalan utama  bagian Pos Mlilir -Jenangan yang ke arah kawasan wisata Telaga Ngebel .  Yaitu,  jalan raya Pos Mlilir-Semanding masuk Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan.  Penutupan diperkirakan selama  120 hari  karena Bidang Bina Marga PUPKP  Ponorogo saat ini melakukan pembangunan jalan . Untuk memperlancara proses  pembangunan jalan berupa pengecoran  beton rigit dilanjut  dengan  pelapisan aspal. maka Dinas PUPKP  Kabupaten Ponorogo telah berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Ponorogo untuk penutupan jalan  dan pengalihan rute baru .

Jadmiko  PLt Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo  perubahan lalu lintas tidak terlalu drastis pola rekaya lalu lintas , karena dari perempatan  Janti  bisa kearah selatan menuju sewelut. Atau warga yang mau ke Ngebel bisa juga melalui jalus dari dolopo . Sementara dari arah Ngebel ke barat juga ditutup di Pertigaan Semanding  / Arus lalu lintas di belokkan menuju selatan aras desa jenangan .

“Harapan kita semua warga menyadari penutupan jalan ini juga dalam rangka memenuhi kebutuhan warga akan fasilitas akses jalan yang bagus.  Dan sekarang ini pemerintah menindaklanjuti  kebutuhan warga maka  perlu saling  kolaborasi agar semuannya berjalan lancar, “terang nya (wid)

Berita ini 121 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024