Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polsek Ngrayun Gelar Razia . Antisipasi Ngabuburit Untuk Balap Liar.

Dutanusantarafm- Polsek Ngrayun bergerak cepat merespon keluhan warga Desa Cepoko dan Desa Selur karena adanya balap liar yang dilakukan kelompok remaja saat menunggu berbuka atau ngabuburit. Petugaspun kemudian melakukan razia kepada kelompok remaja yang ditengarai sering melakukan balap liar tersebut.

“Warga setempat merasa terganggu dengan ulah para remaja tersebut sehingga melaporkanya ke Polsek Ngrayun” TERANG Kapolsek Ngrayun AKP.Suroso.

Keluhan warga itu ada yang disampaikan secara lansgung kepada petugas ada yang melalui sms dan wa. Adapun tempat yang sering dijadikan untuk kumpul-kumpul saat jelang buka puasa anatara lain di sekitar gunung kotak dan bukit semaur.

Ia menjelaskan saat dilakukan razia ternyata laporan warga itu benar adanya. Petugas mendapati sekelompok remaja yang membawa sepeda motor disekitar kawasan wisata gunung kotak Desa Cepoko bukit Semaur Desa Selur, Kecamatan Ngrayun. Anak anak muda tersebut nongkrong dipinggir jalan beserta sepeda motornya, bukan itu saja petugas juga menemukan bekas selongsong petasan.

Dalam kesempatan itu petugaspun langsung mengadakan penertiban dan memberikan penyuluhan kepada mereka. Selain mengganggu kamtibmas balap liar juga bisa mengancam keselamatan diri dan orang lain. “kita langsung berikan penyuluhan, agar saat menunggu buka puasa tidak digunakan untuk balap liar, tetapi dengan kegiatan yang positif ” terangnya.

Akp Suroso, juga menambahkan untuk mengantisipasi balapan liar terulang lagi maka telah disiapkan anggota yang setiap hari akan berpatroli serta hunting kesejumlah lokasi. ”kita akan pratoli terus pokoknya,jangan sampai mereka berulah lagi”. Pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close