Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 17 April 2020 - 04:18 WIB

Polsek Jetis Bersama Forpimka Bagikan Seribu Masker Dan Nasi Bungkus

Dutanusantarafm.com-Polsek Jetis bersama Forum pimpinan kecamatan setempat melakukan bakti sosial berupa pembagian masker dan nasi bungkus, Jumat 17 April 2020.pagi.

” bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian kita dalam pencegahan dan penanggulangan covid 19,” ungkap Kapolsek Jetis Akp. Suwito. Total ada seribu masker yang dibagikan kepada warga masyarakat, tukang becak, buruh oasar, pengendara motor, yang ada disekitar perempatan pasar jetis Ponorogo. Seperti yang dianjurkan pemerintah agar warga masyarakat tetap memakai masker meskipun tidak sedang sakit.

“Hal itu penting untuk memutus rantai penyebaran virus korona di Ponorogo, ” jelasnya. Mengenakan masker sangat penting untuk melindungi diri sendiri keluarga termasuk orang lain. Para petugaspun langsung memasangkan masker begitu mengetahui ada pengendara yang tidak mengenakan masker. Pada sosialisasi penggunaan masker ini kepada pedagang diminta untuk menegur jika ada pembelinya yang tidak mengenakan masker, begitu pula sebaliknya.

Selain masker juga dibagikan nasi bungkus kepada warga terdampak penyebaran covid 19. Akp. Suwito menambahkan pekerja informal, tukang becak, pekerja angkutan umum dan lainnya sangat terdampak saat ini. Harapanya meski hanya nasi bungkus dan masker pemberian tersebut bisa memberikan sedikit manfaat.(san)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Los Pasar Banu Baosan Kidul Ngrayun Ambruk, Diterjang Angin Kencang

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang di Ngebel, Akibatkan Sejumlah Bangunan Rusak