Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Polres Ponorogo Siap Kawal Pergeseran Logistik Ke Gudang KPU

Dutanusantarafm-Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis menegaskan personilnya siap mengawal pergeseran logistik pilkada Ponorogo dari PPK ke Gudang KPU di Babadan. KPU ponorogo menjadwalkan pergeseran logistik berupa kotak suara beserta form, dan lainnya dilakukan pada Minggu (13/12).

Kesiapan kepolisian dalam mengawal pergeseran logistik pilkada disampaikan Kapolres saat memimpin Apel Siaga 1 Polres Ponorogo bertempat di halaman Mapolres. Sabtu (12/12)

“Hari ini serentak dilaksanakan Penghitungan tingkat PPK, namun pengamanan kita serahkan ke masing masing Polsek, sehingga Pagi hari ini untuk Personil Polres Ponorogo kita lakukan Apel Siaga guna memantau situasi dan perkembangan di wilayah.” Ujar Kapolres saat memimpin Apel Siaga.

Sedangkan untuk hari Minggu  besok merupakan jadwal Pergeseran Kotak Suara dari PPK menuju Gudang Logistik KPU Ponorogo yang bertempat di Ex Pabrik Mori Babadan.

“Untuk pergeseran nanti di kawal oleh Polsek, dan kita Perintahkan Anggota juga untuk tetap melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Ponorogo.” Terangnya.

Kapolres pun mengucapkan Banyak Terimakasih kepada seluruh Anggota yang telah melaksanakan tugas dari mulai tahapan Pemilu Pendaftaran hingga Pungut Hitung kemarin dengan penuh tanggung jawab sehingga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo menurutnya dalam keadaan Aman tidak ada kejadian Menonjol.

“Ini merupakan bentuk Usaha atau Ikhtiar kita sebagai Anggota Polri untuk mengamankan jalannya Pesta Demokrasi di Ponorogo. Tentunya berkat Niat, Usaha, dan Tawakkal kita situasi Kamtibmas dalam keadaan aman. Tetap koordinasi dan kerjasama dengan Instansi Terkait karena tahapan Pilkada di Kabupaten Ponorogo belum sepenuhnya selesai hingga penetapan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.” Pesan Azis.

Kapolres juga memerintahkan kepada Anggota Polri untuk menghimbau kepada Masyarakat agar tidak Euforia atau arak arak an saat merayakannya. ,

“Saat ini masih menghadapi musim Pandemi Covid-19 demi menekan penyebarannya masyarakat agar lebih mematuhi Peraturan Protokol Kesehatan.” pungkasny. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close