Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 4 Maret 2020 - 05:58 WIB

Polres Ponorogo Dan Pemkab Persiapkan Tilang Cctv

Kasat  Lantas Polres Ponorogo AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro menyampaiakn  tilang elektronik akan seggera di berlakukan  namun penerapannya menunggu pemasangan fasilitas pendukung sepeprti CCTV.
Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro menyampaiakn tilang elektronik akan seggera di berlakukan namun penerapannya menunggu pemasangan fasilitas seperti CCTV.

Polres  Ponorogo saat ini tengah melakukan pembicaraan soal rencana  Penerapan bukti pelanggaran (tilang) elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE)  dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi dan Informasi  (Kominfo)   Pemerintah Kabupaten Ponorogo .

Pembicaraan antara 3 intitusi  membahas  tetang penyediaan fasilitas pedukung seperti pemasangan kamera CCTV. Karena ETLE hanya bisa di berlakukan  ada  hasil rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV). Hasil tangkapan gambar akan langsumg terpantau di Traffic Management Center (TMC) polres Ponorogo nantinnya

“Untuk wilayah kabupaten Ponorogo masih perlu waktu  untuk memperisapkan penerapan tilang elektronik.  Saat ini  polres dan pemkab  sedang melakukan pembicaraan untuk pemasangan CCTV. Rencannya akan di pasang sekitar 10 CCTV di tempat tempat yang ada traffic lightnya dan di tempat tempat yang potensi kriminalitasnya tinggi.  Diakuinya dibebera titik memang sudah ada CCTV namun  modelnya masih satu arah dan belum bisa memberikan feeback  untuk memberikan informasi deskripsi pelanggaran ,” jelas AKP. Wisnu Setiawan Kuncoro , Kasat lantas polres Ponorogo Rabu (04/03/2020) .

Berita ini 138 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

DPRD Ponorogo Terbaik Dua JDIH Tingkat Provinsi Jatim

Dinamika Aktual

Tumbur Mobil Parkir di Siman, Pengendara Motor Roda Dua Meninggal Dunia