GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Plt Soedjarno : Sukses Pilkada Harus Seiring Sukses Lawan Covid

Dutanusantarafm-Plt Bupati Ponorogo Soedjarno meminta seluruh elemen dan warga masyarakat mendukung dan ikut mensukseskan pilkada Ponorogo pada 9 Desember 2020. Pilkada adalah bagian penting untuk kelanjutan pembangunan kedepan.


Namun Pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Pemilihan bupati wakil bupati tahun ini diselenggarakan saat semuanya harus berjuang melawan covid 19.
Untuk itu sukses penyelenggaraan pilkada bukan hanya sukses pelaksanaan yang aman, tertib, lancar, tingginya partisipasi. Sukses pilkada juga ditandai suksesnya pencegahan covid 19. “Pilkada jangan sampai memunculkan klaster baru penyebaran covid 19.”ucapnya.


Dengan kembalinya kabupaten Ponorogo ke Zona kuning sejak tanggal 20 Oktober kemaren, jangan sampai warga Ponorogo abaik protokol kesehatan, Sebaliknya kabar baik itu harus memotivasi warga untuk terus melawan covid 19. Untuk itu Soedjarno mengingatkan pada semua tahapan pilkada harus memenuhi protokol kesehatan. Mengenakan masker, sering cuci tangan, menjaga jarak. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close