Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Plh Bupati Ponorogo : Silaturahmi Dengan Pak Ipong-Soedjarno Terus Disambung

Dutanusantarafm-Meski sudah tidak lagi menjabat bupati dan wakil bupati Ponorogo tali silaturahmi dengan Ipong Muchlissoni dan Soedjarno tidak boleh putus. Hal itu disampaikan plh bupati Ponorogo Agus Pramono saat sertijab dari bupati Ipong kepadanya di Pringgitan, Rabu (17/02/2021).

Bupati Ipong Muchlissoni dan Wabub Soedjarno mengakhiri masa baktinya selama lima tahun pada 17 Februari 2021. Selama menjabat bupati Ponorogo banyak hal yang perlu dilanjutkan dalam manajemen pemerintahan. Tidak terkecuai tali silaturahmi para pejabat, ASN, warga masyarakat dengan Ipong Muchlissoni dan Soedjarno harus terus dijalin. ” tali silaturahmi jangan sampai putus, kita akan terus melanjutkan silaturahmi kepada pak Ipong dan pak Jarno beserta keluarga” imbuhnya.

Agus mengatakan silaturahmi bisa menentramkan dan membanggakan. Semakin banyak saudara
akan lebih baik untuk kemanfaatan kabupaten. Ponorogo. “banyak saudara semakin baik, karena banyak saudara memberikan banyak manfaat” ujarnya.

Pada bagian lain menyangkut pesan dari Ipong Muchlissoni terkait jalannya pemerintahan, Agus menambahkan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Salah satu PR yang saat ini harus diperjuangkan bersama adalah penanganan covid 19. Bagaimana agar covid terus menurun, dan penderita lekas sembuh semuanya. “Kita harus berusaha bersama-sama agar zona terus berubah dan semakin membaik” pungkasnya.(de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close