Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 21 Oktober 2020 - 07:53 WIB

Petani Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah Petak Hutan Sukun Ponorogo

Dutanusantarafm. iPanut (66) asal Dukuh Klego Desa Mrican Kecamatan Jenangan dilaporkan meninggal dunia pada Selasa, tanggal 20 Oktober 2020, sekitar pukul 17.00 WIB. Petani yang setiap hari tinggal sendirian di rumah petak BKPH Sukun Desa Ronosentanan Siman itu diketahui meninggal di dalam rumahnya, dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko usai mendatangi TKP mengatakan kronologis Kejadian pada Selasa, 20 Oktober 2020, sekitar pukul 15.00 WIB, saksi Munah mendengar suara kambing mengembek. Dia lalu memanggil Saksi Sarji kemudian kedua saksi berusaha memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban. Kedua saksipun curiga setelah melihat rumah korban dalam keadaan ditutup pintunya dari dalam.

“Ketika diintip warga kedalam dari celah celah dinding yang terbuat dari anyaman bambu, terlihat korban dalam keadaan terbaring di dekat tungku kayu.”ungkapnya.

Wargapun akhirnya mendobrak pintu rumah milik korban dan setelah berhasil masuk warga mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, tubuh dalam keadaan kaku.

Yoyok menambahkan dari hasil olah tkp dan dilakukan visum oleh petugas medis bersama kepolisian, korban meninggal dunia diduga kareana serangan sakit jantung. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka bekas kekerasan di tubuh korban. Adapun barang bukti yang ditemukan di tkp antara lain 6 (enam) strip Obat sesak Napas, 1 ( satu) strip obat Batuk. “Jemasah korban selanjutnya diserahkan ke ahli waris di Desa Mrican, Jenanagan untuk dimakamkan.” pungkasnya. (de)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Kejari Ponorogo Rindang Onasis  Berharap Polres Tangkap Bandar Narkobanya 

Dinamika Aktual

Diduga Menenggak Racun, Pria ini Ditemukan Meninggal di pinggir Sawah Gelang Lor Sukorejo

Dinamika Aktual

Bupati Berhentikan Sementara Kades Sawoo, 5 Kasun Tunggu Surat Kejaksaan

Dinamika Aktual

Grebeg Suro 2024 Dilaunching, Bupati Sugiri : Angkat Martabat Budaya Ponorogo di Kancah Dunia

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman