Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Petani Di Sampung Tewas Disambar Petir Saat Bekerja Di Sawah

Dutanusantarafm-Tragis dialami seorang petani bernama Kateni (48) warga Desa Karangwaluh Kecamatan Sampung Ponorogo. Ia tewas karena tersambar petir saat bekerja di sawah milik seorang perangkat desa setempat pada hari Jumat 8 januari 2021, sekira pkl.14.05 wib.

Musibah itu berawal saat korban bersama saksi Kasiman (50) warga desa setempat bekerja di sawah milik salah seorang perangkat desa.
Ditengah melakukan pekerjaanya hujan turun mengguyur kawasan tersebut. Secara tiba-tiba terdengar suara petir di lokasi itu.

Saksi Kasiman dan korban langsung terpental dari tempatnya bekerja.Saksi Kasiman masih sadarkan diri setelah terpental itu, lalu ia melihat korban sudah tergelatak tidak sadarkan diri di sawah.

Akibat kejadian itu ia menghubungi pemilik sawah dan melaporkanya ke Polsek Sampung.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono membenarkan kejadian itu. Petugas polsek sampung bersama puskesmas setempat lalu mendatangi dan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan luar terhadap korban oleh petugas Medis terdapat luka gosong akibat sambaran petir pada badan korban. “korban tersambar petir sampai menimbulkan luka gosong ditubuhnya”ucapnya.

Iptu Marsono mengatakan kejadian itu murni musibah. ” pihak keluarga menerima sebagai musibah dan tidak bersedia di lakukan autopsi di buktikan dengan surat pernyataan” terangnya.

Jenasah korban selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga dan warga sekitar untuk di makamkan sebagaimana mestinya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close