Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Senin, 9 November 2020 - 15:16 WIB

Petani Asal Sawoo, Meninggal Disela Panen Jagung

Dutanusantarafm-Warga Desa Bangsalan Kecamatan Sambit Ponorogo mendadak gempar. Pardi (60) warga dukuh Krajan Desa Tugurejo, Kecamatan Sawoo meninggal dunia disela panen jagung di ladangnya di Desa Bangsalan Kecamatan Sambit pada hari Senin, 09 November 2020, sekira pukul 11.00 Wib.

Kronologis kejadian sekira pukul 07.00 wib, korban bersama ke tiga saksi sedang bekerja panen jagung miliknya sendiri di lahan persawahan Desa Bangsalan Kecamatan Sambit. Kemudian sekira pukul 11.00 wib, pada saat masih bekerja, korban mengeluh lemas. Oleh para saksi korban akhirnya di bopong untuk di bawa ke rumah Meslandri yang tidak jauh dari ladang tersebut.

Ia menjelaskan sesampai di rumah Meslandri, oleh para saksi korban kemudian di baringkan di dalam rumah. Para saksipun terkejut karena tanpa diduga tidak lama kemudian korban meninggal dunia. Kejadian tersebut oleh perangkat desa setempat kemudian dilaporkan ke Polsek Sambit.

Kapolsek Sambit AKP.Sutriatna membenarkan kejadian orang meninggal tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan pada mayat korban, tidak di ketemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keterangan pihak keluarga Korban mempunyai riwayat penyakit diabet yang sudah menahun. “Berdasar keterangan tersebut Dugaanya korban meninggal karena sakit” terangnya.

Pihak Keluargapun menerima kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi terhadap korban yang dikuatkan surat pernyataan dari keluarga korban. Jenazah almarhum kemudian disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan dipemakaman umum dukuh Krajan Desa Tugurejo Kecamatan Sawoo Ponorogo. (de)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Rawan Pilkada 2024 di Jatim Dinamis, 6 Daerah Jadi Perhatian

Dinamika Aktual

Polda Jatim Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara 2024 di Ngumpul Balong Ponorogo

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia