Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 30 Desember 2020 - 20:50 WIB

Pesan Dandim 0802/Ponorogo “Libur Panjang Asiknya Bersama Keluarga di Rumah Saja “

Dutanusantarafm-Masa pandemi covid 19 tak kunjung berakhir, maka sebaiknya liburan panjang tahun baru cukup di rumah saja bersama keluarga. Pesan itu disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol inf. Sigit Sugiharto saat memimpin apel prajurit dan PNS, di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (30/12/2020).

Letkol Inf Sigit Sugiharto menjelaskan betapa pentingnya menjaga keamanan, keselamatan diri dan keluarga saat melaksanakan libur panjang, termasuk cara aman dari penyebaran covid-19.

” Saya harap para prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo tidak bosan mendengar apa yang sering saya sampaikan terkait masalah covid-19. Jangan menyepelekan himbauan pemerintah dan Komando atas tentang protokol kesehatan. Curiga itu perlu, sebagai bentuk antisipasi dan kewaspadaan terhadap covid-19, namun kita juga jangan terlau takut sehingga dapat melemahkan imun kita, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Pada kesempatan yang sama Dandim juga mengajak kepada semuanya dalam melaksanakan libur panjang tahun baru jangan melaksanakan kegiatan yang dapat menimbulkan munculnya klaster – klaster baru. ” Selalu taati protokol kesehatan sehingga diri dan keluarga aman dari virus corona, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Tidak kalah penting setiap prajurit hendaknya selalu memonitor perkembangan situasi yang terjadi sehingga diharapkan tidak ketinggalan informasi yang berkembang di masyarakat.

Usai apel pagi kemudian dilanjutkan senam pagi bersama dipimpin oleh anggota Stafops Kodim 0802/Ponorogo. Senam dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.(de)

Berita ini 2 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai