Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Jumat, 3 November 2023 - 09:39 WIB

Perampokan di Hotel Gegerkan Warga Ngebel Ponorogo, Pemilik Hotel Alami Luka Serius

Dutanusantarafm-Warga Desa Ngebel dibuat geger, karena adanya perampokan di salah satu hotel di wilayah tersebut pada Kamis (2/11/2023) siang. Aksi kejahatan itu menyebabkan satu korban luka, akibat senjata tajam. Korban Kasmirah pemilik hotel tersebut telah dibawa ke RSUD Hardjono guna mendapatkan perawatan.

Kapolsek Ngebel Iptu Tutut Ariyanto membenarkan kejadian yang menimpa korban Kasmirah. Kasmirah mengalami luka dibagian kepala, wajah, leher dan tangan akibat terkena senjata tajam.

“Kondisi korban dalam keadaan sadar saat dibawa ke puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Hardjono,” terangnya.

Kejadian itu saat ini dalam penyelidikan petugas sat reskrim Polres Ponorogo. Untuk mengungkap kasus itu juga dibantu petugas inavis Polda Jatim.

Dari informasi yang diperoleh kejadian itu berawal dari kedatangan seorang wanita yang mengaku akan memesan kamar di hotel itu. Kasmirah lalu meminta data identitas perempuan itu untuk dicatat.

Namun tanpa diduga wanita yang mengenakan masker itu lalu menodongkan sajam dan melukainya saat berada di kamar. Pelaku diduga ingin mengambil perhiasan yang dikenakan korban.

“Saat korban tidak berdaya dengan penuh luka, pelaku lalu kabur dari hotel. Korban dikunci dari luar kamar, ditinggalkan begitu saja,” terangnya.

Kejadian itu baru diketahui setelah ada saksi yang mendengar suara rintihan minta tolong dari dalam kamar. Setelah kamar dibuka, dilihatnya korban yang sudah berlumuran darah. Saksi lalu menginformasikan kejadian itu ke suami korban. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke petugas polsek setempat.

Petugas Sat reskrim Polres telah melakukan penyelidikan dan olah tkp pada Kamis siang hingga malam hari, guna mengungkap kasus itu. Pelaku hingga berita ini dibuat masih dalam pengejaran. Hotel sementara ditutup, dan telah dipasang police line. (de)

Berita ini 237 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai