Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pengendara Motor tewas ditabrak truk di Balong, setelah senggolan sesama motor

Dutanusantarafm-Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebauh kecelakaan yang terjadi pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 sekira pukul 19.00 wib di Jl. Raya Balong – Ponorogo, masuk Desa Karangmojo, Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo. Korban tewas adalah Theo Fariska Alamat Jl. Pemuda Kelurahan Paju Ponorogo pengendara sepeda Motor Honda Vario Nopol AE 3035 WA.

Kapolsek Balong AKP.Haryanto mengatakan kecelakaan itu bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara bermaksud mendahului Honda Beat Nopol AE 5744 WA yang dikendarai Roni Yoga P. Pada saat hendak menyalip tersebut karena kurang konsentrasi terjadi senggolan yang mengakibatkan pengendara honda vario terjatuh.

Haryanto menambahkan karena senggolan itu korban kemudian terjatuh ke jalan, dan pada saat bersamaan melintas sebuah truk yang datang dari arah berlawanan. Karena sudah tidak bisa menghindar lagi korbanpun akhirnya terlindas oleh Truk, yang mengakibatkan luka parah di kepala dan meninggal di tempat.
“Sopir truk tidak bisa lagi menghindar dan akhirnya menabrak korban hingga meninggal dunia”ungkapnya.

Kecelakaan itu saat ini dalam penyelidikan petugas satlantas Polres Ponorogo. Ia menduga penyebab kecelakaan terjadai karena human error, dimana pengendara yang kurang berhati-hati saat mengendara motor. Sementara truk yang menabrak korban hingga akhirnya meninggal dunia itu saat ini masih dalam pencarian.
“identitasnya belum jelas, saat ini masih dicari”pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close