Home / Kabar Kota Kita / Sekitar Kita

Senin, 14 Agustus 2023 - 19:51 WIB

Pengendara Motor di Ponorogo Ini Meninggal, Sepulang Cari Pakan Ternak

Dutanusantarafm- Seorang pengendara sepeda motor roda dua meninggal di tkp setelah motornya menabrak tiang papan reklame di Jalan pacar Ponorogo, pada Senin (14/8/2023) pagi. Korban Supriono (50) alamat Desa Manuk Kecamatan Siman Ponorogo, meninggal akibat luka dibagian kepala.

Kapolsek Ponorogo Iptu M. Sahid mengatakan sesuai informasi dari warga sekitar kecelakaan itu terjadi saat korban hendak pulang setelah selesai mencari rambanan untuk pakan ternak. Korban Supriono membawa rambanan tersebut dengan mengikat di sepeda motor yang dipakainya.

Iptu M. Sahid menjelaskan dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor saat melintas di jalan Pacar Keluarahan Tonatan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri.

“ Setelah oleng motor kemudian menabrak tiang papan reklame yang ada di tepi jalan, korban lalu terjatuh. Warga yang mengetahui kecelakaan itu lalu mendatangi korban bermaksud menolong. Namun sayang, korban ternyata tidak lama kemudian meninggal dunia.” Terangnya.

Iptu Sahid menjelaskan kecelakaan tunggal itu diduga karena sepeda motor yang dikendarai korban hilang keseimbangan akibat beban rambanan yang dibawanya. Sehingga laju motornya menjadi sulit dikendalikan, hingga akhirnya menabrak tiang.

Iapun menghimbau pemotor yang membawa barang agar memperhatikan betul barang yang dibawanya itu, apakah nyaman atau tidak. Jika mengganggu dan mempersulit dalam berkendara agar dicarikan kendaraan lain untuk mengangkutnya. (de)

Berita ini 58 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus