Highlight NewsKabar Kota Kita

Pemerintah Kabupaten Ponorogo Bebaskan Retribusi bagi PK 5 terdampak Korona

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan usaha Mikro kabupaten Ponorogo Adin Andana Warih menyatakan pemerintah pememrintah memeberikan kompensasi bagi PK5 yang terdampak Korona di Ponorogo

DUTANUSAN TARAFM.COM: Pemerintah kabupaten Ponorogo memberikan kelonggaran tanggungan kepada para pedagang kaki lima yang terdampak korona. Ratusan pedagang kaki lima yang ada di Ponorogo mendapatkan kelonggaran berupa pembebasan retribusi untuk PAD dan retribusi kebersihan. 

Ini merupakan kopenssasi yang di berikan oleh pemerintha untuk membantu para pedagang  yang sat ini terdampkan pandemi korona. Selain memberikan pembhapusan retribusi , pemerintah juga memberikan bantuan peket alat kesehataan agar selama menjalankan pekerjaannya mereka tetap  menjalankan protokoler kesehatan.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro kabupaten Ponorogo Adin Andana Warih menjelaskan  bantuan paket alat kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Korona berupa hand sanitazer dan masker.

“Selain itu pemerintah juga masih memberikan kelonggaran kepada mereka untuk tetap berdagang namun jam operasionalnya dibatasi  dari pukul  jam 3 sampai jam 10 malam,”ungkap Adin Andana Warih Kepala Dians Perdagkum Ponorogo.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close