Home / Dinamika Aktual / Sekitar Kita

Rabu, 13 September 2023 - 12:17 WIB

Pecah Telor, Atlet Paralayang Ponorogo Sumbang Medali Emas Porprov Jatim 2023

Dutanusantarafm-Kabar menggembirakan datang dari para atlet paralayang Ponorogo dari Pekan Olahraga Provinsi Jatim 2023. Atlet paralayang Ponorogo berhasil menyumbangkan satu medali enas pada lomba Kelas beregu putra. Adapun atlet tesebut adalah Bima dan Bara, yang berhasil mengalahkan kontingen asal kabupaten lain di Jatim dalam perlombaan yang digelar di Jombang dengan,lokasi terbang di Saradan pada Selaaa (12/9/2023).

Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Ponorogo Yudho Bintoro menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih atlet paralayang Ponorogo itu.

“Terima kasih juga atas dukunganbdan do’a masyarakat Ponorogo. Prestasi ini tidak boleh membuat kita terlalu berpuas diri dan bersenang-senang. karena ini awal dan yang lebih berat adalah mempertahankan prestasi.” tuturnya.

Selama ikut Porprov Jatim ini adalah yang pertama merebut medali emas. Ibaratnya cabor paralayang pecah telor, atas perolehan medali emas itu.

“Dari dua kali ikut porprov, kontingen paralayang Ponorogo sebelumnya hanya mampu merebut medali perak.” imbuh Yudho Bintoro

Sementara itu peluang kontingen Ponorogo menambah medali pada cabor paralayang masih terbuka. Karena dari empat atlet yang dikirimkan masih ada tiga kelas yang diikuti, antara lain kelas beregu putri, kelas beregu campuran. Tiga kelas itu akan dilombakan pada hari Rabu, Kamis, dan Jum’at.

“Semoga alam bersahabat dengan kita sehingga bisa.menambah medali lagi.Karena untuk olahraga ini alam adalah penentu. Mohon do’anya,” tukas Yudho. (de)

Berita ini 199 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg