Home / Dinamika Aktual

Minggu, 12 Juli 2020 - 08:59 WIB

Patroli Skala Besar Jelang New Normal Kapolres Tegaskan ” Disiplin Warga Masih Kurang”

Kapolres Ponorogo AKBP. mochamad Nur Azis memimpin kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka Pemantauan Pola Hidup New Normal dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, pada Sabtu 11 Juli 2020 malam. Patroli diikuti personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP,BPBD serta Instansi terkait lainnya melibatkan sebanyak 50 personel.

Saat patroli skala besar Kapolres Ponorogo dan Dandim 0802 Ponorogo beserta tim gabungan mengambil
Start Pendopo Kabupaten Ponorogo Jl. Aloon Aloon Utara – Jl. KH. Hasyim Asy’ari- Jl. Gatot Subroto – Jl. Jend. A. Yani – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Suromenggolo – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Sultan Agung – Jl. KH. Ahmad Dahlan – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Diponegoro – Jl. KH. Hasyim Asy’ari – Jl. Aloon Aloon Selatan – Jl. Aloon Aloon Timur – Jl. Aloon Aloon Utara – FINISH Pendopo Kab. Ponorogo

Petugas memberikan himbauan menggunakan public address agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

” Kita juga menghimbau dan memerintahkan pengunjung warung angkringan yang tidak menggunakan masker agar kembali ke rumah/ mengambil masker” tegas Kapolres

Sasaran patroli adalah tempat nongkrong masyarakat (warung, angkring, cafe, pusat perbelanjaan) di sepanjang rute yang dilalui, pengunjung Mall, pengunjung Aloon Aloon Ponorogo.

“Hasil kegiatan : masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker dan tidak jaga jarak” terang Kapolres kembali.

Petugas tidak jemu-jemunya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, petugas menghimbau agar pengusaha angkring, warung dan kafe mengingatkan pembeli untuk menggunakan masker dan jaga jarak. (san)

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

KPU Ponorogo Ajukan Santunan 2 anggota KPPS yang meninggal dunia

Dinamika Aktual

Diduga Akar Lapuk, Pohon Karet Tumbang menutup Jalan Selingkar Ngebel

Dinamika Aktual

Prabowo Gibran unggul di TPS 901 Rutan Ponorogo

Dinamika Aktual

Pemilu 2024, Bupati Sugiri Sancoko dan Keluarga Mencoblos di TPS 04 Mangkujayan

Dinamika Aktual

Diperpanjang, 125 Jamaah Haji Ponorogo Belum Lunas BIPIH Tahap Satu

Dinamika Aktual

Sah, Uji Coba Jalan Satu Arah Segi 8 Emas Ponorogo dimulai 14 Februari 2024

Dinamika Aktual

Ledakan Dasyat Kagetkan Warga Balong Ponorogo, Satu Korban Luka

Dinamika Aktual

Polres Ponorogo Terjunkan 684 Personil Amankan 2.893 TPS pada Pemilu 2024