Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pastikan Tempat Wisata Tutup. Polsek Dan Koramil Badegan Kompak Patroli Gabungan

Dutanusantarafm- Perayaan tahun Baru 1 Januari 2021 terasa sangat berbeda tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Maklum. tahun baru 2021 masih dalam masa Pandemi Covid-19, yang menyebabkan tempat wisata harus ditutup. .

Kebijakan Pemerintah untuk tidak mengadakan perayaan tahun baru tidak lain agar tidak memicu kerumunan masyarakat yang bisa menularkan covid 19.

Polsek Badegan bersama Koramil Badegan melaksanakan patroli gabungan ke tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Badegan guna memastikan ditutup pada perayaan tahun baru ini. Tempat wisata yang didatangi , yakni Bukit Soeharto dan Sumoro Bangun Flowers. ” Patroli gabungan dilaksanakan untuk memastikan tempat wisata tersebut benar – benar tutup sesuai anjuran pemerintah.” terang Kapolsek Badegan, IPTU Agus Wibowo, S.H..

Ia. menambahkan patroli gabungan bersama rekan – rekan Koramil Badegan merupakan salah satu bentuk langkah pencegahan terhadap gangguan kamtibmas maupun pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu untuk memastikan pengelola tempat wisata mematuhi aturan dan benar – benar tidak ada kerumunan di lokasi tersebut.

Petugas berharap pada tahun baru kali ini, semua warga mematuhi aturan dan sebaiknya di rumah saja demi mencegah munculnya klaster baru. ” Terima kasih kepada pengelola wisata dan warga masyaraat yang sudah mematuhi aturan kepolisian dan pemerintah”, pungkas Agus. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close