Highlight NewsKabar Kota Kita

Pastikan Kepatuhan Warga Ponorogo, Kapolres Tinjau Kawasan Tertib Physical Distancing

Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto, Wabub Sudjarno, Dandim 0802 Ponorogo ajak warga gelorakan Kawasan Tertib Physical Distancing cegah penyebaran virus Korona di Ponorogo.

DUTANUSANTARAFM.COM: Posisi Kabupaten Ponorogo  yang di kepung daerah zona merah covid-19 membuat pemerintah kabupaten, TNI, POLRI dan warga masyarakatnya harus tetap siaga dan juga waspada.  Masyarakat  Ponorogo harus patuh terhadap semua intruksi pemerintah termasuk soal tertib Physical Distancing. Warga harus membatasi diri dalam kegiatan sosial dengan menghindarikontak fisik satu sama lain  secara langsung. Jika terpaksa , dalam berkomuniksi warga harus tetap menjaga jarak sekitar 2 meter. Hal ini dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Korona di Ponorogo.   

Untuk melihat kepatuhan masyarakat Ponorogo dalam upaya percepatan  penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Korona di Ponorogo Kapolres Ponorogo AKBP. Arif Fitrianto, Wakil Bupati Ponorogo Sudjarno dan Dandim 0802 Ponoroog Letkol Infantri  Sigit Sugiharto meninjau secara langsung  kawasan – kawasan Physical Distancing di Ponorogo. Ada 2 titik yang di kunjungi langsung  jajaran  forum kepala daerah Ponorogo tersebut pada Minggu (29/03/2020) yaitu Perumahan Griya Harmoni Kelurahan Banyudono dan Perumahan Griya Harmoni  Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close