Dinamika AktualKabar Kota Kita

Paska Pendaftran Paslon, Kapolres Minta Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Dutanusantarafm.com: Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad  Nur Aziz meminta kepada dua paslon peserta pilkada serentak yang sudah mendaftar di KPU Ponorogo, pendukung paslon dan kepada warga masyarakat umum Ponorogo untuk tetap menjaga kodusifitas kamtibmas . Dalam pesta demokrasi pilkada serentak semua elemen harus saling menjaga agar tidak terjadi gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan .

AKBP. Muhammad Nur Aziz kepada Dutanusantarafm.com menyampaikan  pada tahapan pendaftaran yang di mulai tanggal 4 September hingga 6 September telah mendaftar 2 pasangan calon Bupati dan wakil bupati ke KPU Ponorogo. Dan selama proses pendaftaranan kedua paslon tersebut, baik TNI dan POLRI  telah melakukan penjagaan  sesuai dengan protap yang ada.  Hasilnya semua berjalan lancar, aman dan terkendali meski jumlah pendukung kedua paslon yang mengantar ke KPU ribuan di masa adaptasi kebiasaan baru ini.  

“Sejauh ini semua aman terkendali tidak ada laporan terjadi gesekan atau aksi kriminalitas. Saya berterima kasih kepada masyarakat dan pendukung para paslon karena tahap pendaftaran berjalan cukup aman. Harapan saya pada tahapan erikutnya kepada kedua paslon, partai politik pengusung, dan para pendukungnya untuk jamin  kamtibmas tetap konsusif dan tetap  jaga protokol kesehatan ,”terang Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz kepada Dutansuantarafm.com, Minggu (06/09/2020). (wid)  

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close