Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Senin, 7 September 2020 - 14:22 WIB

Paska Pendaftran Paslon, Kapolres Minta Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz saat memimpin langsung jalannya pengamanan dalam tahapan pendaftaran pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz saat memimpin langsung jalannya pengamanan dalam tahapan pendaftaran pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dutanusantarafm.com: Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad  Nur Aziz meminta kepada dua paslon peserta pilkada serentak yang sudah mendaftar di KPU Ponorogo, pendukung paslon dan kepada warga masyarakat umum Ponorogo untuk tetap menjaga kodusifitas kamtibmas . Dalam pesta demokrasi pilkada serentak semua elemen harus saling menjaga agar tidak terjadi gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan .

AKBP. Muhammad Nur Aziz kepada Dutanusantarafm.com menyampaikan  pada tahapan pendaftaran yang di mulai tanggal 4 September hingga 6 September telah mendaftar 2 pasangan calon Bupati dan wakil bupati ke KPU Ponorogo. Dan selama proses pendaftaranan kedua paslon tersebut, baik TNI dan POLRI  telah melakukan penjagaan  sesuai dengan protap yang ada.  Hasilnya semua berjalan lancar, aman dan terkendali meski jumlah pendukung kedua paslon yang mengantar ke KPU ribuan di masa adaptasi kebiasaan baru ini.  

“Sejauh ini semua aman terkendali tidak ada laporan terjadi gesekan atau aksi kriminalitas. Saya berterima kasih kepada masyarakat dan pendukung para paslon karena tahap pendaftaran berjalan cukup aman. Harapan saya pada tahapan erikutnya kepada kedua paslon, partai politik pengusung, dan para pendukungnya untuk jamin  kamtibmas tetap konsusif dan tetap  jaga protokol kesehatan ,”terang Kapolres Ponorogo AKBP. Muchamad Nur Aziz kepada Dutansuantarafm.com, Minggu (06/09/2020). (wid)  

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Rawan Pilkada 2024 di Jatim Dinamis, 6 Daerah Jadi Perhatian

Dinamika Aktual

Polda Jatim Baksos dan Bansos Hari Bhayangkara 2024 di Ngumpul Balong Ponorogo

Dinamika Aktual

Kandang Terbakar Habis, Belasan Ternak Nyaris Jadi Korban

Dinamika Aktual

Sosialisasi Tribina Menyongsong Kampung KB Kelurahan Kepatihan Ponorogo

Dinamika Aktual

Kabar Duka, Jemaah Haji asal Desa Lengkong Sukorejo Ponorogo Meninggal Dunia

Dinamika Aktual

Titiek Soeharto Resmikan Monumen Patung HM Soeharto di Badegan, ini Harapannya.

Dinamika Aktual

Nasdem Pasangkan Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Motor Roda Dua Vs Mobil Ambulans Desa di Pulung, Satu Korban Meninggal Dunia