Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pasien Covid 19 Sembuh Terus Bertambah, Disiplin Warga Ponorogo Jadi Kunci

Dutanusantarafm-Wabub Ponorogo Soedjarno menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo per hari Minggu (27/12/2020). Kabar baiknya 20 pasien covid 19 dinyatakan sembuh.

“Alhamdulillah, hari ini ada 20 orang pasien dinyatakan sembuh dan sudah menyelesaikan masa isolasinya” ungkapnya.

Sementara itu hari ini juga ada tambahan 2 kasus konfirm baru. 1 orang merupakan pasien SUSPEC dan saat ini sedang di Rawat Inap di RS. Berdasar hasil pemeriksaan RT-PCR di nyatakan Konfirm Covid-19. 1 orang merupakan pasien dengan hasil Rapid Tes Reaktif untuk keperluan persalinan. Setelah di tindak lanjuti dengan pemeriksaan PCR hasilnya di nyatakan Konfirm Covid-19.

Ia menerangkan berdasarkan alamatnya, 2 kasus tersebut berasal dari Kecamatan Ngrayun dan Kauman.

Sampai hari ini total kasus covid 19 Kabupaten Ponorogo 1181 kasus, Sembuh = 956(80,95%), Meninggal = 44 (3,73%), isolasi = 181 (15,32%)*

Wabubpun menghimbau warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah penularan, disiplin prokes, menegur yang tidak disiplin, menghindari bepergian untuk keperluan yang tidak penting.

“Mari Bersatu Berjuang Melawan Covid-19. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Aamiin YRA.” pungkasnya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close