Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 16 Desember 2020 - 12:59 WIB

Pandemi Covid, Tak Surutkan Rasa Kepedulian Sosial Polsek Sukorejo

Beri semangat, AKP. Beny Hartono kunjugi anggotannya yang sakit

Beri semangat, AKP. Beny Hartono kunjugi anggotannya yang sakit

DUTANUSANTARAFM.COM : Situasi yang sulit  karena pandemi covid-19 yang belum berakhir  ternyata tak menyurutkan rasa kepedulian sosial masyarakat Ponorogo. Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat dan kepada anggotannya terus dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo AKP. Beny Hartono . AKP Beny Hartono  secara rutin memberikan bantuan sembako kepada warga miskin diwilayahnya yaitu kecamatan Sukorejo. Namun kepedualian itu juga diberikan kepada anggota  yang sedang sakit . Seorang jajaran polsek Sukorejo Bripka Agus Dwi  mendapat kunjungan mendadak dari pimpinannya pada Rabu (16/12/20)

“Bipka Agus Dwi Padma ini sudah beberapa hari tidak masuk kantor dikarenakan sakit  dan sekarang di rawat di rumah. Ya kami dari seluruh anggota Polsek Sukorejo  menjenguknya memberikan doa dan semangat agar segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa,”ujar AKP. Beny Hartono.

Menurut Kapolsek, menjenguk teman sejawat yang sakit biasa dilakukan jajjarannya . Hal ini dalam rangka memberikan dukungan moril dan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas . Namun hubungan kekeluargaan juga terjalin amat baik.

Sementara itu Bripka Agus Dwi Padma bersama keluarga  yang mendapatkan kunjungan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukorejo dan Kepada Senior serta  rekan rekannya. Kunjungan tersebut telah memberikan semanat kepadannya untuk bisa cepat pulih dari sakit dan bisa beraktifitas kembali.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota Polsek Sukorejo agar saya di berikan kesembuhan dan bisa melaksanakan dinas sedia kala,”ucap  Bripka Agus Dwi Padma.(wid)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Selesaikan Sawoo, Kejari Ponorogo Siap Usut Kasus Korupsi Baru

Dinamika Aktual

Bedol Desa, 8 Perangkat Desa Sawoo Ditetapkan Tersangka Kejari Ponorogo

Dinamika Aktual

Dukung Produk Halal, Butuh Semakin Banyak Juleha di Ponorogo

Dinamika Aktual

Satu Korban Luka, Dua Motor Tabrakan di Siman

Dinamika Aktual

Ipong Muchlissoni Daftar di PKB, Demokrat dan PAN, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Dinamika Aktual

Bersih Kelurahan Kepatihan Ponorogo, Semarak Tumpeng Purak

Dinamika Aktual

Didik Subagio Ikut Bersaing Peroleh Rekom Bacalon Bupati Ponorogo dari PKB

Dinamika Aktual

Laka Tabrak dari belakang di Jenangan, Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia