GalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Pakai Knalpot Brong, 22 R2 Diamankan Polres Ponorogo

Dutanusantarafm-Masih saja dijumpai sepeda motor knalpot brong berseliweran di kawasan kota Ponorogo pada Sabtu malam (24/10/2020). Polisipun langsung merazia saat menjumpai motor tidak standar seperti itu.

“ya kita langsung amankan begitu mendengar motor yang bikin bising tersebut,” tegas Kbo lantas Iptu Saiful bahri.

Pada razia yang dilakukan sampai minggu dini hari, petugas berhasil mengamankan 22 roda dua berknalpot brong. Pengendara motor tersebut langsung dikumpulkan dan disuruh menuntun motornya ke mapolres Ponorogo jl. Bhayangkara.

Saiful menambahkan motor yang diamankan itu sedianya mau dipakai balapan. Untungnya petugas segera datang dan berhasil mengamankannya. Motor sebanyak itu diamankan dari beberapa titik seperti kawasan jalan baru, ir. Juanda, alun-alun, dan tambak bayan.

Bentuk sangsi yang diberikan selain mereka pelanggar lalu lintas itu harus ditilang, mereka harus membuat surat pernyataan, melengkapi dengan peralatan standar, dan harus bersama orang tua saat mengambil di polres.
“knalpot brong itu harus diganti yang standart sebelum dibawa pulang” terangnya.

Selama ini motor seperti itu sering dikeluhkan warga karena suaranya bising, bikin tidak nyaman, mengganggu saat beristirahat dan ketertiban. Sedangkan dari yang terjaring razia ini mayoritas adalah anak remaja, yang diduga sering balapan liar. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close