Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

One Way Bikin Ojol Sering di Cancel Penumpang, BBM naik 30 %

Aliansi Masyarakat Ponorogo tolak one way  bersama para ojek online gelar aksi unjuk rasa ke depan Kantor  DPRD dan depan Kantor Bupati, Rabu (24/04/2024)

Aliansi Masyarakat Ponorogo tolak one way bersama para ojek online gelar aksi unjuk rasa ke depan Kantor DPRD dan depan Kantor Bupati, Rabu (24/04/2024)

DUTANUSANTARAFM.COM : Ponorogo – Para Ojek Online yang beroperasi di kawasan jalan-jalan Protokol Ponorogo mengeluhkan terjadinya penurunan tingkat penumpang akibat pemberlakukan one way oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Penurunan penumpang karena ketika mendapatkan orderan kemudian jalannya menjadi berputar –putar oleh penumpang dianggap kelamaan dan akhirnya dicancel pada aplikasi oleh penumpang . Dampak yang dirasakan selain penurunan penumpang adalah turunnya level kepuasan penumpang sehingga orderan menjadi menurun. Tidak itu saja , akibat jalan yang memutar- mutar tersebut biaya alokasi untuk bahan bakar bensin  menjadi naik. Kenaikan mencapai 30 % . Kondisi itu membuat kehidupan para ojek on line menjadi berat.

“Akibat jalannya memutar-mutar ini kita sering kena cancel pelanggan karena dianggap kelamaan dan kebutuhan bensin juga  tambah , “terang Endro .

Endro, Ojek Online yang mangkal di Jalan Jawa menyampaikan keluhan tersebut dalam aksi unjuk rasa di hadapan Sekdakab Ponorogo Agus Pramono , Rabu ( 24/04/2024) . Sehingga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo ketika membuat kebijakan juga mengukur dampaknya bagi masyarakat. (wid)

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pungutan Dana Sertifikasi Guru, Dalihnya Demi Peningkatan Kopentensi Spiritual dan Sosial

Dinamika Aktual

Korban Petasan Balon Udara di Desa Muneng Balong Ponorogo Meninggal di Surabaya

Dinamika Aktual

Bupati Sugiri Sancoko Melepas Keberangkatan 620 Jemaah Haji Ponorogo, Ini Pesannya

Dinamika Aktual

Pengendara Motor Tewas, Laka di Plampitan Setono Jenangan

Dinamika Aktual

Petasan Meledak Tengah Malam, 2 Remaja di Jambon Terluka

Dinamika Aktual

Nihil, KPU Ponorogo Pastikan Tidak ada Calon Perseorangan Pada Pilkada Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Aneka Penanda Unik pada Koper Jemaah Haji Ponorogo 2024

Dinamika Aktual

Sugiri Lisdyarita Mendaftar di Demokrat, Pengurus Beberapa Parpol Ikut Mengantar