Dinamika AktualGalerryHighlight NewsKabar Kota Kita

Nyaris Ringsek. Minibus Sarat Penumpang Tertimpa Pohon di Jalan Raya Madiun-Ponorogo

Dutanusantarafm-Minibus Sarat Penumpang Tertimpa Pohon di Jalan Raya Madiun-Ponorogo

Dutanusantarafm-Peristiwa naas menimpa minibus syarat penumpang saat melaju di jalan raya Madiun-Ponorogo tepatnya di desa Uteran, Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, pada Rabu (2/12/2020) sekira pukul 17.00 wib. Minibus warna putih jenis L 300 bernomor Polisi AE 1683 BF yang disopiri Fandi warga jl. Kutai Kota Madiun itu tertimpa pohon. mindi saat perjalanan dari Ponorogo ke Madiun. Akibatnya mobil itu nyaris ringsek, namun untungnya 10 penumpang asal jl. Kutai Madiun itu semuanya selamat

Fandi menceritakan peristiwa itu terjadi saat hujan deras mengguyur disertai angin kencang. ” Peristiwa begitu cepat karena dalam kondisi hujan lebat, dirinya tak kuasa menghindari pohon tumbang” ungkapnya.

Ia awalnya ingin membanting stir ke kiri, tetapi ternyata terdapat pengendara sepeda motor. Pohon yang tumbang itupun akhirnya tidak bisa dihindari lagi, lalu menimpa minibus.

Sopir dan semua penumpangpun berusaha keluar dari kendaraan yang tertimpa pohon berdiameter sekitar 45 cm itu dengan dibantu warga sekitar.

“Alhamdulillah mas akhirnya saya dan semua penumpang selamat dari musibah setelah berhasil keluar lewat jendela belakang, “ ucapnya.

Akibat kejadian itu sempat terjadi kemacetan lumayan panjang, karena menunggu proses evakuasi selesai. Sedangkan untuk pengendara roda dua dan roda empat sebagian memilih melewati ke jalur-jalur alternatif untuk melanjutkan perjalananya. (de)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close