Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita

Rabu, 4 Oktober 2023 - 13:00 WIB

Motor Tabrak Pohon di Nongkodono, Pelajar Meninggal di Tkp

Dutanusantarafm- Pelajar Nz (15) asal Desa Krebet Kecamatan Jambon Ponorogo meninggal dunia di tkp setelah sepeda motor Honda Nopol AE 5183 FB yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Sutonegoro Desa Nongkodono, Selasa (3/10/2023) malam. Nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena luka parah dibagian kepala, tangan dan kaki akibat benturan keras tersebut.

Menurut Kapolsek Somoroto AKP.Haryo Kusbintoro kecelakaan itu bermula saat pelajar MTSN itu dengan sepeda motornya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat melintasi jembatan kecil sedikit menanjak tepatnya barat perempatan Condong, korban hilang kendali. Akibatnya motor oling ke kanan lalu menabrak pohon di pinggir jalan.

“ Akibat menumbur pohon itu korban ikut terpental lalu terjatuh. Tidak berselang lama setelah kejadian itu korban meninggal dunia di tkp, ketika akan ditolong oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit.” Ungkapnya.

Selain menyebabkan korban meninggal dunia, motor milik korban mengalami rusak parah dibagian depan. Adapun kerugian materiil dari kecelakaan itu ditaksir lebih dari 500 ribu rupiah.

Haryo menyebut kecelakaan tunggal itu terjadi karena faktor manusia, yang kurang konsentrasi saat mengendarai motornya tersebut. Korban hilang kendali ketika melintasi jembatan yang saat itu kondisinya sepi.

Sementara itu pada waktu yang hampir bersamaan pada Selasa (3/10) malam, juga terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Seorang pria 60 tahun asal Desa Bringinan Jambon meninggal dunia akibat tertabrak sepeda di dekat Pasar Balong Jalan raya Ponorogo Pacitan.

Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh sendiri dari motornya. Ketika korban akan ditolong oleh warga, mendadak ada sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Korban dikabarkan meninggal dunia saat dibawa oleh petugs kepolisian bersama warga menuju RSUD Ponorogo. (de)

Berita ini 231 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen