Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita

Mm Pemilik Ponpes Cekok, Tersangka Kasus Pencabulan Dilimpahkan Ke kejaksaan

DUTANSUANTARAFM.COM : Sat Reskrim Polres Ponorogo  telah melimpahkan berkas , tersangka dan barang bukti kasus pencabulan  pencabulan terhadap 3 perempuan dan 1 anak di bawah umur  oleh Mm seorang pemilik Pondok pesantren  di Desa Cekok Kecamatan Babadan pekan kemarin .  Selain melimpahkan Mm, Satreskrim juga telah melimpahkan berkas , barang barang bukti tersangka   Rd dalam kasus pecambulan terhadah 6 anak di bawah umur di Desa Jimbe Kecamatan Jenangan, Senin (15/11/2021) . Saat ini ke 2 tersangka sudah ditahan oleh kejaksaan Negeri Ponorogo. Pelimpahan tersebut diakui Kasi Intel kejaksaan Negeri Ponorogo, Ahmad Affandi .

“Semua orang sama di mata hukum , walaupun pemilik pondok pesantren . Sekarang tersangka sudah kita tahan dan  sekarang sedang berproses menunggu jadwal sidang di Pengadilan negeri, ‘terang Kasi Intel Kejaksaan ngeri Ponorogo, Ahmad Affandi, jumat (19/11/2021)

Hal senada juga disampaian  Sat Reskrim Polres Ponorogo yang sebelumnya telah menyatakan melimpahkan kedua kasus yang ditangani oleh  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (P2a).   Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP. Jeifson Sitorus kepada dutanusantarafm.com menyampaikan pihaknya komitmen dalam menangani kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.  Pihaknya tidak memandang  itu melibatkan  pejabat  ataukah  tokoh agama , semua sama dimata hukum.(wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close