Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 28 Juni 2020 - 11:17 WIB

Meresahkan, Razia Balap Liar Polres Ponorogo Jaring Puluhan Sepeda Motor

dutanusantarafm.com-Merespon banyaknya keluhan dari warga masyarakat, Polres Ponorogo turun jalan merazia balap liar, pada Minggu (28/06/2020) dini hari. Petugas berhasil mengamankan 26 sepeda motor dalam razia yang dipusatkan di jalan protokol kota Ponorogo tersebut.

Kasubag humas Polres Ponorogo iptu Edy Sucipta mengatakan razia dipriorotaskan di kawasan yang sering dijadikan tempat berkumpul anak-anak. Seperti di kawasan aloon-aloon dan jalan Suromenggolo Ponorogo. Dari Razia selama dua jam mulai pukul 01. 00 sampai 03.00 wib tersebut petugas berhasil mendapatkan 26 unit sepeda motor tanpa dilengkali surat, dan tidak berstandart. ” sepeda motor tersebut kemudian dibawa ke polres Ponorogo untuk diamankan” ungkapnya.

Edi menambahkan pada razia yang dipimpin kasi propam Iptu Agus Wibowo dilakukan
tindakan Penilangan terhadap para pengendara motor yang melanggar UU lalu lintas tersebut. Razia gabungan ini dengan melibatkan Regu Lantas, Sabhara, Reskrim dan unit Intel. “giat razia selektif secara terpimpin dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi sit kamtibmas yang kondusif di Kab. Ponorogo terkait keresahan masyarakat dengan adanya aktivitas balap liar” jelas Edi.

Adapun sasaran kegiatan tersebut aktivitas balap liar, kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan pelanggaran lalu lintas lainnya. Selain itu masa pandemi korona seperti saat ini kerumunan juga harus dihindari. “Seharusnya pada jam tersebut sudah tidak ada lagi kerumunan yang dikawatirkan bisa menyebarkan covid 19” pungkasnya. (san)

Berita ini 4 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Los Pasar Banu Baosan Kidul Ngrayun Ambruk, Diterjang Angin Kencang

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang di Ngebel, Akibatkan Sejumlah Bangunan Rusak