Highlight NewsKabar Kota Kita

Meninggal Usai Panen Padi, Bikin Warga Kutu Wetan Terkejut.

Polisi melakukan olah tkp dan pemeriksaan bersama petugas medis

DUTANUSANTARAFM. COM – Warga Desa Kutu wetan Kecamatan Jetis Ponorogo, dikejutkan dengan meninggalnya Mesenan di persawahan dukuh Sidorejo desa setempat, Selasa 24 Maret 2020 siang. Meninggalnya pria 60 tahun warga Desa Sambilawang Kecamatan Bungkal itu begitu mendadak . Karena saat itu ia baru saja bekerja bersama Pairin dan teman yang lain untuk memanen padi.

Ceritanya disela bekerja sekitar pukul 14.30 wib, korban ingin beristirahat ditepi sawah. Saat itu Mesenan mengeluh kepada Pairin sedang merasa tidak enak badan. Namun tidak berselang lama beristirahat, Pairin melihat korban jatuh, badannya lemas dan tidak sadarkan diri.
Saksi Pairin kemudian memanggil para pekerja yang lain untuk memeriksa korban, dan diketahui ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Jetis.

Kapolsek Jetis Akp. Suwito mengatakan
setelah menerima laporan SPKT Polsek Jetis dipimpin Aiptu Bambang Purwito dan Unit Reskrim mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP bersama tim medis dari Puskesmas Jetis dan Puskesmas Bungkal, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan ditubuh korban. Adapun kematian korban diduga akibat sakit Hipertensinya kambuh.

Akp. Suwito mengungkapkan dari keterangan tetangga korban dalam beberapa hari ini korban mengeluh sakit kepala dan sering minum jamu seduh., ” Dari pemeriksaan medis dan keterangan tetangga tersebut, disimpulkan kematian korban murni karena sakit,” jelas Suwito.

Jenasah korban selanjutnya dibawa kerumah duka untuk diserahkan kepihak keluarga. ,” pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut utk dilakukan outopsi,” tambah Suwito kembali. (san)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close