Dinamika AktualHighlight NewsKabar Kota Kita
Trending

Menggelitik, Kapolres Dicurhati Soal Penerimaan Siswa Baru Hingga Banjir

DUTANUSNTARAFM.COM :   Menggelitik , isi  curhatan seorang Kepala Sekolah  SMP Negeri I  Siman  yang disampaikan kepada Kapolres Ponorogo AKBP. Catur Cahyono Wibowo  dalam agenda curhat kepada kapolres bertempat di Balai Desa Siman Kecamatan Siman, Kamis ( 12/01/2023).  Bukan soal kamtibmas, kriminalitas atau soal lalu lintas  namun curhatan yang disampaikan adalah kekhawatiran  jika sekolahnya tidak mendapatkan siswa sehingga kosong.  Curhatan lainnya adalah soal banjir akibat luapan air sungai  yang sering terjadi di sekolahannya.  Curhatan soal banjir ini juga disampaikan kepala Desa Sawuh Kecamatan Siman .

Mulin, Kepala SMP Negeri I Siman  meminta bantuan kepolisian , kecamatan dan semua yang hadir dalam agenda curhat ke Kapolres untuk membantu  nguri-nguri SMPN I Siman ynag di pimpinnya .Karena  SMPN I Siman in berdekatan dengan  SMPN di Ponorogo  mengakibatkan mereka kekurangan murid sehingga jumlah siswannya tahun ini sedikit. Kondisi itu membuat khawatir sang kepala sekolah jika  itu terus terjadi maka  akan mengancam  keberadaan SMPN I Siman .

“Monggo  kita semua nguri-nguri asset kecamatan Siman. Tolong di bantu sosialisasi . Mumpung ketemu dengan pak kapolres dan banyak pihak lainnya ya saya sampaikan keluhan juga soal banjir , “terang Mulin.

Sementara Siswanto, Kades Sawuh Kecamatan Siman  menyampaikan keluhan soal banjir.  Diakuinnya saluran depan BRI sampai SMPN I Siman memang tersumbat sehingga mengakibatkan banjir . Pihaknya sudah  menyampaikan  maslah tersebut  pada  Kepala PUPKP Ponorogo Jamus Kunto namun sampai saat ini belum ada  langkah .

“Saya mohon dengan adannya agenda curhat ke pak kapolres  ini bisa dibantu untuk komunikasi agar permasalahan ini ada solusinya, “ungkap Siswanto Kades Sawuh , Kamis ( 12/01/2023). (wid)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close