Home / Dinamika Aktual / Highlight News / Kabar Kota Kita

Jumat, 17 Februari 2023 - 19:31 WIB

Menanti Jum’at Keramat Kasus Sawoo Di Kejari Ponorogo

Seorang pengacara dan seorang LSM mendampingi Perangkat Desa Sawoo saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Ponorogo, Kamis ( 17/02/2023)

Seorang pengacara dan seorang LSM mendampingi Perangkat Desa Sawoo saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Ponorogo, Kamis ( 17/02/2023)

DUTANUSANTARAFM.COM : Sie Pidsus Kejaksaan Negeri Ponorogo memeriksa 8 orang saksi dari unsur perangkat desa dalam.proses penyidikan Kasus dugaan pungli dan penyalahgunaan wewenang di Desa Sawoo Kecamatan Sawoo, Jum’at (17/02/2023). Ke 8 saksi diantaranya kepala desa dan perangkatnya. Saat di Kejaksaan , mereka didampingi oleh seorang pengacara dan 2 anggota LSM. Humas Kejaksaan Negeri Ponorogo Ahmad Affandi mengakui ada 8 orang saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik pidana khusus. Satu orang perangkat izin karena sakit diabetes. Dikonfirmasi soal.penetapan tersangka apakah akan dilakukan pada Jum’at yang dianggap banyak orang sebagai hari keramat  pada  pekan ini. Ahamd Affandi meminta awak media  menunggu hasil kerja Sie Pidsus

” Saat ini belum penetapan tersangka . Penetapan tersangka bisa Jum’at ini , Jum’at pekan depan atau bisa jadi  bukan hari jumat , “terang Ahmad Affandi.

Diinformasikan , saat mendampingi para saksi dan duduk bersama para saksi menunggu  diruang lobi Kejaksaan Negeri Ponorogo, salah satu anggota LSM sempat menyampaikan kata- kata tidak etis kepada salah satu awak media yang mencoba mengambil gambar saat antri diruang lobi kejaksaan. Anggota LSM tersebut menyampikan bahwa seharusnya ijin dahulu kalau mau mengambil foto.

” Kowe Koyo Asu , minta ijin dulu kalau mau moto. Ini privasi , ” ungkapnya kepada salah satu awak media sehingga sempat terjadi ketegangan diruang lobi Kejaksaan Negeri Ponorogo, Jum’at (17/02/2023).(wid)

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang Menimpa Dapur Rumah Warga Banaran Pulung, Kondisi Rusak Parah

Dinamika Aktual

Begal Payudara Beraksi di Jenangan, Korban Terjatuh luka babras

Dinamika Aktual

Brigade Alsintan , Siap Cek Info Kelangkaan Alsintan Yang Sebabkan Petani Kesulitan Panen Padi

Dinamika Aktual

Penjualan Janur Ketupat di Pasar Legi Ponorogo Merosot Gegara Kwang Wung

Dinamika Aktual

Sewa Combine Tembus Rp. 700 Ribu , Petani Njleput Antara Biaya Panen dan Merosotnya Harga Gabah

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai