Home / Dinamika Aktual / Kabar Kota Kita / Sekitar Kita

Rabu, 19 Oktober 2022 - 08:37 WIB

Mantap, Darul Huda Mayak Ponorogo Siap Melaju ke Semi Final Liga Santri Piala KSAD 2022

Dutanusantarafm-Unggul dengan skor 1-0 atas Tim Jateng 3 dalam pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung pada Selasa (18/10/2022), Tim Jatim 3 Darul Huda Mayak Ponorogo berhak melaju ke semi final Liga Santri Piala KSAD tahun 2022.

Prestasi tersebut membuat senang dan bangga Tim Darul Huda Mayak, para pendukung, warga Ponorogo tak terkecuali Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah.

” Sebagai tim pendukung tentu kami sangat bangga atas prestasi yang diraih Tim Darul Huda Mayak perwakilan Tim Liga Santri dari Kodim 0802/Ponorogo yang berhasil masuk semi final Liga Santri Piala KSAD tahun 2022, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah berharap agar para pemain untuk tidak terlena, tetap ikuti instruksi pelatih, jaga kekompakan serta jaga kesehatan. Sehingga Darul Huda Mayak siap untuk menjadi yang terbaik dalam Liga Santri Piala KSAD tahun 2022.

” Butuh perjuangan keras karena lawan yang akan dihadapi juga semakin berat. Untuk itu dibutuhkan persiapan fisik yang prima, serta tetap jaga kesehatan dan tak kalah penting terus ikuti instruksi pelatih, ” pinta Letkol Inf Hirta.

Lolosnya Tim Jatim 3 (Darul Huda Mayak) ke babak semi final Liga Santri Piala KSAD 2022 tersebut tidak lepas atas kerja keras dan kerjasama serta kompaknya para pemain sehingga pada pertandingan sebelumnya dapat mengalahkan Tim Jateng 3 dengan skor 1 – 0. Satu-satunya gol Darul Huda tersebut dicetak Ardi pada menit ke 38. (de)

Berita ini 55 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Harga Ayam Potong Dari Peternak Saat Ini RP 21 Ribu /Kg

Dinamika Aktual

Fogging DBD di Lingkungan Kelurahan Kepatihan, Upaya Pencegahan Selain 3M Plus