Home / Highlight News / Kabar Kota Kita

Minggu, 28 Juni 2020 - 16:23 WIB

Mabuk Aniaya Teman, Polsek Sambit Ringkus Para Pelaku

Dutanusantarafm.com-Unit Reskrim Polsek Sambit berhasil meringkus tiga orang pelaku tindak pidana pengeroyokan terhadap Angga Dwi Putra 20 tahun warga desa Nglewan Kecamatan Sambit Ponorogo. pada Sabtu 27 Juni 2020 pukul 03.30 Wib. Tiga pelaku yang berhasil diamankan adalah AR, 20 tahun, warga Desa Jalen Kecamatan Balong, EN, 24 tahun,warga Desa Nglewan Kecamatan Sambit, dan MN, 17 tahun warga Desas/Kecamatan Mlarak Ponorogo.


Kapolsek Sambit AKP.Sutriatno mengatakan kronologi kejadian kekerasan berawal , ketika korban berada di rumah datang terlapor EN. Korban oleh EN diajak keluar dengan dibonceng mengendarai sepeda motor menuju jembatan masuk Desa Nglewan Sambit, Ponorogo. Tanpa disangkanya sesampai di tempat tersebut korban diajak bergabung untuk pesta minuman keras oleh ketiga terlapor.
Tiba-tiba terlapor AR marah-marah kepada korban menuduhnya sebagai SP. AR lalu menyiramkan minuman keras jenis arak jowo ke tubuh korban. Setelah itu terlapor AR langsung memukuli muka serta badan korban. Tubuh korban juga ditendang oleh terlapor. “ Tidak lama kemudian terlapor EN dan MN juga ikut-ikutan mengeroyok memukuli dan menendangi korban” ungkapnya


Akibat aksi kekerasan itu korban mengalami luka di bagian bibir sebelah bawah, luka babras di kaki sebelah kiri, dan nyeri di dada sebelah kanan . Setelah meminta keterangan korban dan para saksi unit Reskrim polsek sambit berhasil mengejar dan mengamankan ketiga pelaku tersebut pada Sabtu, sekira pukul 03.30 wib,
“ Pelaku kemudian dibawa ke mako Polsek Sambit guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut” jelasnya.


Adapun barang bukti yang ikut diamankan adalah 1 (satu) botol bekas minuman arjo 1 Lt, 1 (satu) buah gelas . Atas perbuatanya tersebut para pelaku dijerat pasal 170 ayat (2) Jo pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun . (san)

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Dinamika Aktual

340 Alfaexpress Tersebar di Jalur Mudik, Siap Penuhi Segala Kebutuhan Perjalanan

Dinamika Aktual

Sebuah Toko Kelontong di Tonatan Ludes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dinamika Aktual

Dua Bocah TK di Sukorejo Ditemukan Meninggal di Sungai

Dinamika Aktual

Ramadan Sampah Produksi Rumah Tangga di Ponorogo Naik 10 Persen

Dinamika Aktual

Penularan TBC pada Anak Harus Diwaspadai

Dinamika Aktual

Rumah Pedagang Sayur di Gontor Diobrak-abrik Pencuri, Saat Ditinggal Tarawih

Dinamika Aktual

Los Pasar Banu Baosan Kidul Ngrayun Ambruk, Diterjang Angin Kencang

Dinamika Aktual

Pohon Tumbang di Ngebel, Akibatkan Sejumlah Bangunan Rusak